Follow Us

Unggah Foto Sendu, Gisel Resmi Putus dari Wijin, Gading Marten Pamer Potret Makan Malam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:42
Setelah mengunggah foto bergandengan tangan dengan Wijin, Gisel kembali mengunggah potret dirinya sedang duduk seorang diri.
Willy Mulyadi

Setelah mengunggah foto bergandengan tangan dengan Wijin, Gisel kembali mengunggah potret dirinya sedang duduk seorang diri.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengunggah foto sendu dengan format hitam putih di akun Instagram miliknya. Foto yang menyiratkan kesedihan ini seolah menegaskan kabar yang menerpa dirinya. Gisel resmi putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Sementara itu, Gading Marten malah pamer potret makan malam.

Hubungan asmara Gisel dan Wijin memang sudah diisukan kandas di tengah jalan sejak beberapa waktu lalu. Maklum, netizen selalu bertanya-tanya, Gisel sudah jarang mengunggah foto mesra dengan sang kekasih.

Sejak Maret 2019, Gisel yang mulai mengumumkan menjalin kasih dengan Wijin terus membombardir linimasa Instagram miliknya dengan foto mesra bersama kekasihnya. Sebagai sejoli yang dimabuk asmara, Gisel seolah ingin menunjukkan kebahagiaan di antara mereka. Bahkan, mereka sempat berlibur bersama ke luar negeri.

Namun, memasuki tahun ketiga hubungan mereka malah diterpa kabar tak sedap. Sekalipun Wijin sempat membantahnya, rumor Gisel putus dengan kekasihnya terus bergulir.

Baru-baru ini, hubungan Gisel dan Wijin dikabarkan putus lantaran unggahan mereka di Instagram. Mereka mengunggah foto yang sama.

Baca Juga: Dibilang Putus dari Wijin, Foto Gisel Pakai Gaun Anggun Malah Dapat Nasehat Begini

Gisel mengunggah 5 foto hitam putih yang menunjukkan dia sedang mengandeng tangan Wijin. Foto ini diambil dari jarak jauh. Akibatnya, wajah Gisel dan Wijin tidak tampak dengan jelas. Konsep foto ini seakan ingin memberikan simbol atas hubungan keduanya.

"Mencoba meletakkan banyak harapan Berpegangan tangan sebisanya Berjalan sebisanya Berjuang sebisanya Kini, berjalanlah Walau berbeda arah Berjuang kedepan, Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan

Bukan hanya tentangku, tentangmu Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," tulis Gisel dalam unggahan tersebut pada Kamis (16/12/2021).

Setelah mengunggah foto bergandengan tangan dengan Wijin, Gisel kembali mengunggah potret dirinya sedang duduk seorang diri. Foto yang diunggahnya kembali dalam format hitam putih. Gisel hanya menatap jauh ke depan. Ada 5 foto dirinya yang diunggah.

"Never lose your joy. Meskipun sepertinya sedang tidak nyaman. Mengetahui bahwa Allah turut bekerja dalam setiap perkara untuk mendatangkan kebaikan.. Tahu betul hidupku ada di dalamNya, di jalan jalanNya, Jadi kalo sekarang lg dibawa lewat kemana, ya sudah gapapa ikut aja☺️" tulis Gisel mengiringi foto hitam putih yang menunjukkan kesendiriannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest