Follow Us

Gisel Ratapi Putus dari Wijin, Foto Gempi yang Dibanjiri Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 Desember 2021 | 23:36
Gisel mengunggah 5 foto hitam putih yang menunjukkan dia sedang mengandeng tangan Wijin. Tapi, foto Gempi tetap jadi bintangnya.
Instagram

Gisel mengunggah 5 foto hitam putih yang menunjukkan dia sedang mengandeng tangan Wijin. Tapi, foto Gempi tetap jadi bintangnya.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel meratapi hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel secara resmi mengakui sudah putus dari Wijin. Terlepas dari itu, foto anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi tetap dibanjiri komentar dari netizen.

Gisel mengunggah 5 foto hitam putih yang menunjukkan dia sedang mengandeng tangan Wijin. Foto ini diambil dari jarak jauh. Akibatnya, wajah Gisel dan Wijin tidak tampak dengan jelas. Konsep foto ini seakan ingin memberikan simbol atas hubungan keduanya.

"Mencoba meletakkan banyak harapan Berpegangan tangan sebisanya Berjalan sebisanya Berjuang sebisanya Kini, berjalanlah Walau berbeda arah Berjuang kedepan, Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan

Bukan hanya tentangku, tentangmu Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," tulis Gisel dalam unggahan tersebut pada Kamis (16/12/2021).

Setelah mengunggah foto bergandengan tangan dengan Wijin, Gisel kembali mengunggah potret dirinya sedang duduk seorang diri. Foto yang diunggahnya kembali dalam format hitam putih. Gisel hanya menatap jauh ke depan. Ada 5 foto dirinya yang diunggah.

Baca Juga: Gigi Gempi Disorot, Foto Anak Gisel Timang Adik Rafathar Banjir Komentar, Gading Marten Akui Kesulitan Usai Bercerai

"Never lose your joy. Meskipun sepertinya sedang tidak nyaman. Mengetahui bahwa Allah turut bekerja dalam setiap perkara untuk mendatangkan kebaikan.. Tahu betul hidupku ada di dalamNya, di jalan jalanNya, Jadi kalo sekarang lg dibawa lewat kemana, ya sudah gapapa ikut aja☺️" tulis Gisel mengiringi foto hitam putih yang menunjukkan kesendiriannya.

Kini, Gisel sudah memberikan konfirmasi kepada awak media bahwa dia sudah putuh dari Wijin. Gisel yang baru selesai melakukan pemotretan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, menegaskan kabar hubungannya dengan Wijin. Dia membenarkan sudah tak lagi menjalin hubungan spesial dengan Wijin.

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," sebut Gisella Anastasia yang dijumpai awak media detik, Sabtu (18/12/2021).

"Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," bebernya.

Baca Juga: Disebut Abaikan Calon Anak Tiri, Sikap Wijin dalam Foto Ultah Gisel Jadi Sorotan, Boy William Korek Isi Hati Mantan Kekasih Agnez Mo

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest