Follow Us

Jadi Cucu Kesayangan Ibu Tien Soeharto, Begini Nasib Anak Mbak Tutut Usai Hartanya Digondol Mantan Suami, Foto Aksinya Keliling Kampung Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 17 April 2022 | 20:20
Cucu kesayangan Ibu Tien Soeharto makan hati usai hartanya digondol mantan suami. Danty Rukmana kini keliling kampung demi tujuan ini.
Instagram

Cucu kesayangan Ibu Tien Soeharto makan hati usai hartanya digondol mantan suami. Danty Rukmana kini keliling kampung demi tujuan ini.

Fotokita.net - Cucu kesayangan Ibu Tien Soeharto, Danty Rukmana sempat makan hati. Harta anak Mbak Tutut atau Siti Hardianti Rukmana lenyap digondol mantan suaminya. Terkini, foto aksi Danty Rukmana keliling kampung disorot.

Kehidupan Danty Rukmana memang sempat menjadi perbincangan publik. Wanita yang sudah tiga kali membina rumah tangga ini adalah bagian dari keluarga Cendana. Dia lahir dari seorang ibu bernama Siti Hardianti Rukmana atau Mbak Tutut.

Asal tahu saja, Mbak Tutut adalah putri sulung mendiang Presiden RI kedua Seoharto dan Ibu Tien Soeharto. Beberapa waktu lalu, Danty Rukmana mengunggah foto kenangannya bersama Ibu Tien Soeharto.

Di foto jadul itu, Danty terlihat duduk dipangku Ibu Tien yang tampak tersenyum di depan kamera. Bukan tanpa alasan pemilik nama lengkap Danty Indriastuti Purnamasari Rukmana itu mengunggah foto bersama Ibu Tien Soeharto.

Danty yang dikenal sebagai cucu kesayangan Ibu Tien Soeharto ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada perempuan hebat yang ada di lingkungannya. Selain Ibu Tien, Danty juga mengunggah foto berdua dengan ibunya, Mbak Tutut.

"Dari mereka aku belajar kalau wanita mampu menggerakan dunia dengan kekuatan dan kemampuannya. I’m so grateful to have them????. Happy International Women’s Day untuk semua wanita hebat????," tulis Danty Rukmana melalui foto unggahan di akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, kisah Danty Rukmana ramai menjadi sorotan. Hal ini terkait kasus pahit yang pernah menimpanya di masa lalu. Selain itu, pada 2000 silam, Danty Rukmana berulang kali menikah lalu bercerai.

Baca Juga: 44 Tahun Keruk Uang dari TMII, Segini Modal Awal Tien Soeharto Dirikan Yayasan Harapan Kita Hingga Punya Aset Triliunan Rupiah

Ia terpaksa menjalani tiga kali pernikahan. Danty Rukmana menikah dengan suami pertamanya bernama Triyono pada 2000. Mantan Paskibraka yang bertugas kala Soeharto masih memimpin Indonesia, pernah disorot saat jalani rumah tangga dengan Triyono.

Sayangnya, pernikahan Danty Rukmana yang pertama tak berjalan baik dan berujung perceraian. Pada saat itu, pernikahan mereka tidak membuahkan seorang buah hati.Beberapa tahun setelahnya, Danty Rukmana kembali lagi menikah dengan seorang pria.

Kali ini suami keduanya bernama Adrianto Supoyo. Pernikahan tersebut digelar setelah satu tahun dirinya resmi bercerai dari Triyono. Pernikahan dengan Adrianto Supoyo inilah yang kemudian paling disoroti oleh masyarakat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest