Follow Us

Dituding Antek Soeharto Gegara Foto Ini, Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terkini Ayahnya Usai Operasi: Mohon Doanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Juni 2021 | 21:35
Najwa Shihab yang sempat dituding sebagai antek Presiden Soeharto itu memon doa atas kesembuhan sang ayah.
Instagram Najwa Shihab

Najwa Shihab yang sempat dituding sebagai antek Presiden Soeharto itu memon doa atas kesembuhan sang ayah.

Fotokita.net - Presenter Najwa Shihab mengungkapkan kondisi terkini ayahnya yang menjalani operasi pada Sabtu (26/6/2021). Najwa Shihab yang sempat dituding sebagai antek Presiden Soeharto itu memon doa atas kesembuhan sang ayah.

Ayah Najwa, Quraish Shihab dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit. Kabar ini beredar luas setelah sejumlah ulama kondang memohon doa untuk kesembuhan mantan Menteri Agama ini.

Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Robikin Emhas mengatakan Quraish Shihab sedang dirawat di rumah sakit di Jakarta. Robikin meminta masyarakat mendoakan Quraish Shihab.

Baca Juga: Foto Wimar Witoelar Muda Bikin Pangling, Presenter Talkshow yang Tampil Lebih Santun Ketimbang Najwa Shihab

"Beliau dikabarkan sakit jantung dan sekarang sedang dirawat di suatu rumah sakit di Jakarta," ujar Robikin saat dimintai konfirmasi, Sabtu (26/6/2021).

"Kita semua berdoa semoga kesehatan beliau segera pulih kembali seperti sediakala. Umat sangat membutuhkan bimbingan beliau," imbuhn Robikin.

Baca Juga: Foto Tampan Putra Najwa Shihab Viral, Netizen: Bismillah Dapat Anaknya

Selain Robikin, Ustaz Yusuf Mansur dalam Instagramnya mendoakan kesembuhan untuk Quraish Shihab yang sedang dirawat di RS Matraman.

Ustaz Yusuf Mansur meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) dan para santri di seluruh Indonesia turut mendoakan Quraish Shihab, yang masih terbaring di rumah sakit.

"Doa terbaik untuk kesembuhan Prof Habib Quraish Shihab yang sedang dalam perawatan di RS Matraman (ada keluhan di jantungnya). Kami memohon doa dari Bapak/Ibu sekalian khususnya masyayikh, santri, dan warga NU untuk kesembuhan beliau yang saat ini menjalani masa penyembuhan," tulis Yusuf Mansur dalam poster yang diunggah di akun Instagramnya.

Baca Juga: Blak-blakan Bicara Pada Kursi Kosong Saat Direkam Kamera, Najwa Shihab Beri Alasan Menkes Terawan Harus Hadir dalam Talkshow Rutinnya

Ustaz Yusuf Mansur juga mengabarkan bahwa mantan Menteri Agama tersebut menjalani operasi pemasangan pacemaker jantung.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest