Follow Us

Ogah Dibilang Pamer, Hotman Paris Balas Dendam Razman Nasution Pakai Cara Ini, Foto Aspri di Lamborghini Baru Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 April 2022 | 11:31
Razman Arif Nasution resmi melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman Paris dilaporkan atas tuduhan penyebaran informasi bermuatan asusila yang diposting di akun Instagram.  "Yang mendorong saya itu salah satunya (terkait Richard Lee), tapi teman-teman saya tidak. Teman-teman saya mur
Instagram

Razman Arif Nasution resmi melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman Paris dilaporkan atas tuduhan penyebaran informasi bermuatan asusila yang diposting di akun Instagram. "Yang mendorong saya itu salah satunya (terkait Richard Lee), tapi teman-teman saya tidak. Teman-teman saya mur

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris ogah dibilang pamer saat membeli mobil mewah Lamborghini bersama para asisten pribadinya. Hotman Paris membalas dendam koleganya, pengacara Razman Arif Nasution pakai cara ini. Foto aspri Hotman di Lamborghini anyar curi perhatian.

Hotman Paris Hutapea dikenal penyuka mobil mewah Lamborghini. Dia sudah memiliki dua unit. Salah satunya, Lamborghini berwarna oranye yang kerap dia pakai untuk foto bareng aspri di Instagram.

Rupanya, dua unit Lamborghini yang mengisi garasi rumahnya belum membuat puas Hotman Paris. Baru-baru ini dia membeli Lamborghini keluaran terbaru, yakni Lamborghini Huracan Evo Spyder berwarna hijau.

Bersama sejumlah asisten pribadinya, Hotman Paris memperkenalkan mobil pabrikan Italia ini di Robot&Co Pasific Mall Place, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022). Lamborghini Huracan Evo Spyder dibeli secara cash dengan kisaran Rp 12 miliar.

Hotman Paris pun resmi menjadi satu-satunya pemilik Lamborghini jenis tersebut di Indonesia. Di depan awak media, Hotman Paris membuat foto bersama aspri di Lamborghini baru itu. Foto Hotman Paris bersama para asprinya mencuri perhatian netizen di Instagram.

"Mobil Lamborghini adalah favorit saya. Selama saya memakai Lamborghini selama puluhan tahun, jujur saja jarang rusak, dan tidak pernah mogok walaupun berbulan-bulan tidak dipakai. Itu lebih stabil daripada mobil mewah lainnya," ucapnya kepada awak media.

Lamborghini Huracan Evo Spyder milik Hotman Paris baru tiba di Indonesia sejak dua minggu lalu dan Minggu (3/4/2022) akan diantarkan ke tempat tinggalnya. Membeli mobil dengan harga fantastis, Hotman Paris sebut dirinya tak bermaksud pamer.

Baca Juga: Polisikan Hotman Paris Gegara Foto Aspri ke-15, Razman Nasution Punya Dendam Pada Sang Pengacara Rp 30 Miliar

"Saya orangnya tidak suka pamer, tapi suka nantangin orang. Saya tidak suka pamer, saya bukan seperti orang-orang pelaku robot trading dan sebagainya," katanya. Lanjutnya, sebagai pengacara, penampilan menjadi salah satu hal penting yang mesti ia miliki.

Foto Hotman Paris bareng Aspri itu yang mendorong pengacara Razman Arif Nasution resmi melaporkan mantan kekasih Meriam Bellina itu. Razman melaporkan Hotman Paris atas tuduhan penyebaran informasi bermuatan asusila yang diunggah di akun Instagram.

"Yang mendorong saya itu salah satunya (terkait Richard Lee), tapi teman-teman saya tidak. Teman-teman saya murni, pure, itu dasar karena tidak nyaman dengan prilaku seorang pengacara yang patut diduga melanggar etika," kata Razman di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (2/4).

Asal tahu saja, foto unggahan Hotman Paris bersama aspri yang terdiri dari wanita-wanita seksi sebetulnya sudah lama. Lantas, mengapa Razman Nasution dan rekan-rekannya baru melapor sekarang?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest