Follow Us

Syok! Wajah Hotman Paris Disebut Layu di Foto Ini, Tubuhnya Terbaring dengan Jas Mewah Dikira Meninggal Dunia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 21 Maret 2022 | 08:34
Hotman Paris bikin syok netizen. Wajahnya yang terlihat layu dikira meninggal dunia. Tubuhnya terbaring dengan jas mewah jadi penyebab.
Instagram

Hotman Paris bikin syok netizen. Wajahnya yang terlihat layu dikira meninggal dunia. Tubuhnya terbaring dengan jas mewah jadi penyebab.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris selalu mencuri perhatian. Dia paling senang berbagi foto bersama wanita cantik di akun media sosial miliknya. Namun, netizen satu Indonesia syok melihat wajah Hotman yang layu di foto ini. Tubuhnya yang terbaring dengan jas mewah malah dikira meninggal dunia.

Kiprah Hotman Paris menjadi sorotan lantaran sang pengacara secara rutin tampil di layar kaca. Dia juga rajin membagikan penampilannnya di media sosial. Salah satunya, melalui akun Instagram miliknya.

Doktor bidang hukum ini selalu mampu menarik perhatian netizen dengan memamerkan daya hidup mewah. Sebelum Indra Kenz dan Doni Salmanan pamer aset mewah yang kini disita polisi, Hotman Paris lebih dulu punya konsep gaya hidup mentereng.

Salah satu ciri khas Hotman Paris dalam foto pamer kemewahan adalah mobil Lamborghini dan Rolls Royce. Berbeda dengan Indra Kenz, Hotman Paris tak pernah pamer membeli mobil sport berharga miliaran. Hotman hanya memamerkan apa yang sudah dia miliki.

Apa yang dilakukan mantan pacara Meriem Bellina itu bisa diterima. Sebab, Hotman Paris memiliki julukan pengacara 30 miliar. Maklum, gaya hidup yang mewah hingga tarifnya yang mahal membuat netizen memberikan gelar mentereng itu.

Sang pengacara kondang itu memiliki tubuh berisi dan gemar mengenakan barang mewah di sekujur tubuhnya. Namun baru-baru ini, Hotman Paris justru penampilannya berubah dan tak seperti biasanya.

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Sebab, sang pengacara kondang itu kini kurus banget hingga bermata sayu pada penampilan terbarunya. Bahkan, penampilan Hotman Paris itu bikin netizen seantero Indonesia kaget setengah mati.

Baca Juga: Hotman Paris Sentil Indra Kenz Lewat Foto Ini, Sikap Crazy Rich Medan di Bui Bikin Petinggi Polri Murka

Foto penampilan pengacara yang mengaku pacaran dengan Meriam Bellina itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (4/1/2022).

Dalam unggahannya, Hotman Paris membagikan sebuah potret terbaru dirinya dengan seorang wanita.

Pada foto terkininya itu, sang pengacara kondang itu tampak begitu kurus dan tak seperti biasanya. Padahal selama ini pria berusia 62 tahun itu memiliki tubuh berisi dan tampak segar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest