Follow Us

Pamer-pamer Foto Aspri Cantik, Hotman Paris Kuras Paket Data Netizen, Kini Kehilangan Mantan Klien

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 29 Maret 2022 | 13:13
Hotman Paris kembali bikin jantung netizen copot. Foto aspri ke-15 jadi sorotan. Kini, Hotman Paris kehilangan mantan klien.
Instagram

Hotman Paris kembali bikin jantung netizen copot. Foto aspri ke-15 jadi sorotan. Kini, Hotman Paris kehilangan mantan klien.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris selalu pandai mencuri perhatian publik. Dia paling senang pamer-pamer koleksi foto asisten pribadi (aspri) cantik di media sosial. Dari situ, Hotman Paris sukses menguras paket data netizen. Terkini, dia kehilangan mantan klien.

Tingkah pria bernama lengkap Hotman Paris Hutapea ini mudah dikenali di jagat maya. Dia memiliki ciri khas dengan setelan jas lengkap yang perlente. Jas yang rapi disertai dengan sepatu mengkilap dan berkilau.

Hotman Paris juga senang memamerkan cincin berlian yang melingkari jari-jemarinya. Sembari mengoyangkan sepuluh jari yang dibalut cincin berlian di depan kamera, Hotman Paris dikelilingi sejumlah wanita cantik.

Penampilan unik nan mewah dari kepala hingga kaki itu membuat mantan pengacara Inul Daratista iitu berbeda dan mudah diingat. Hotman Paris pun sempat mendapat julukan sebagai pengacara Rp 30 miliar.

Ditambah lagi, selama bekerja sebagai pengacara, Hotman Paris berhasil menangani berbagai kasus kelas kakap.

Di antara kesibukannya sebagai praktisi hukum, Hotman Paris masih sempat memandu acara talkshow di televisi. Dia juga menyatakan sebagai salah satu pemilik Holywings, salah satu resto dan bar papan atas di Jakarta. Bisnis kuliner sekaligus tempat nongkrong ini semakin berkembang ke berbagai kota di Indonesia.

Dengan kepandaiannya berkomunikasi dari sisi hukum, sepak terjang Hotman Paris mendapat hati di warga gegara membuka konsultasi gratis di Kopi Johny, Kelapa Gading.

Baca Juga: Syok! Wajah Hotman Paris Disebut Layu di Foto Ini, Tubuhnya Terbaring dengan Jas Mewah Dikira Meninggal Dunia

Hotman Paris mampu menghibur mata netizen yang penasaran dengan memamerkan koleksi foto aspri cantik. Saat ini, Hotman Paris sudah memajang foto sebanyak 23 aspri yang menemaninya dalam sejumlah acara.

Namun, beberapa waktu lalu, aspri Hotman Paris yang ke-15 menjadi sorotan publik. Sosok Rheina menjadi bahan perbincangan setelah berfoto dengan Hotman Paris.

Bukan karena posenya, melainkan karena Rheina diduga tidak memakai bra. Hal ini terlihat dari postingan Hotman Paris Hutapea. Akibatnya, Hotman Paris sukses menguras paket data netizen. Maklum, banyak netizen yang mencari tahu foto aspri ke-15 Hotman Paris di media sosial.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest