Follow Us

Santai Hadapi Susi Latifah, Mawar AFI Justru Murka ke Keluarga Steno Ricardo, Ikut Campur Soal Foto Mesra dengan Hotman Paris

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:50
Mawar AFI merasa seperti ditusuk dari belakang, saat tahu mantan suaminya, Steno Ricardo akan menikahi Susi, mantan baby sitter yang pernah kerja di rumahnya. Meski begitu, Mawar AFI membantah belum move on. Hanya saja dia menegaskan Susi bukan ibu sambung yang tepat untuk ketiga anaknya.  Mawar AFI mengungkapkan apa yang terjadi dengan anak pertamanya. Saat itu putranya sempat ragu bercerita sampai akhirnya mengaku mengetahui sang ayah pernah video call dengan mantan pengasuhnya.  "Dia cuma pernah bilang, 'Ada yang mau abang bicarakan.' Saya pikir tadinya dia mau curhat aja. Saya suka lihat dia diam. 'Bang kamu mau ngobrol, nongomong apa saja sama ibu boleh. Cerita aja,'" cerita Mawar AFI dalam channel YouTube Uya Kuya.  "Dia bilang dia pernah menemukan Didi (panggilan anak ke Steno Ricardo) pernah video call dengan Teteh. Pada saat itu bapaknya video call dengan yang bersangkutan ada anak nomer satu dan nomor dua di kamar anak aku," ungkapnya.  Mawar AFI mengatakan saat ini sang anak mengaku dilarang bicara keras-keras oleh Steno Ricardo karena ada dirinya. Steno menghubungi Susi di depan dua anaknya.  Berdasarkan cerita putranya, Mawar AFI mengatakan sang anak merasa marah. Mawar bertambah geram ketika mendengar pengakuan teman-teman Steno Ricardo soal alasan dirinya cepat menikah setelah cerai.  "Tapi kalau saya sambungin, mantan suami saya bilang ke orang-orang sekitarnya bahwa pernikahan ini adalah permintaan dari anak-anak. Orang lain itu tahu mantan suami saya punya rencana nikah dari bulan Desember," tutur Mawar AFI.  "'Gue sama Mawar cerai, tapi gue akan nikah lagi.' 'Kok cepat banget? Nikah sama siapa?'" ucapnya menirukan percakapan teman-teman Steno Ricardo.  Mawar AFI bertanya kepada teman-teman Steno Ricardo soal sosok perempuan yang akan dinikahi. Steno juga menyebutkan nama Susi tanpa menyembunyikannya.  "'Waktu mantan gue mau nikah bilang nggak mau nikah sama siapa?' aku tanya gitu. 'Disebutin.' Berarti dia bangga ya dengan itu. 'Lu nggak tanya gitu alasan dia?' 'Karena cakep,' katanya," tambah Mawar AFI menceritakan saat dirinya ngobrol dengan teman-teman Steno Ricardo.  Dari situ Mawar AFI langsung bisa mematahkan alasan Steno Ricardo menikahi Susi karena agama. Bahkan Mawar AFI sempat bertanya soal perasaan Steno ke Susi.  "Saya itu berulang-ulang sebelum pernikahan terjadi bertanya, 'Apa alasan kamu menikahi dia?' Semua alasan dia bisa saya patahin. Sudah jawab saja kamu cinta. Dia nggak mau mengakui mencintainya, 'Saat ini saya belum mencintainya.' Nikah tidak tanpa dasar cinta," tegas Mawar AFI berdasarkan pengakuan Steno Ricardo.
Instagram

Mawar AFI merasa seperti ditusuk dari belakang, saat tahu mantan suaminya, Steno Ricardo akan menikahi Susi, mantan baby sitter yang pernah kerja di rumahnya. Meski begitu, Mawar AFI membantah belum move on. Hanya saja dia menegaskan Susi bukan ibu sambung yang tepat untuk ketiga anaknya. Mawar AFI mengungkapkan apa yang terjadi dengan anak pertamanya. Saat itu putranya sempat ragu bercerita sampai akhirnya mengaku mengetahui sang ayah pernah video call dengan mantan pengasuhnya. "Dia cuma pernah bilang, 'Ada yang mau abang bicarakan.' Saya pikir tadinya dia mau curhat aja. Saya suka lihat dia diam. 'Bang kamu mau ngobrol, nongomong apa saja sama ibu boleh. Cerita aja,'" cerita Mawar AFI dalam channel YouTube Uya Kuya. "Dia bilang dia pernah menemukan Didi (panggilan anak ke Steno Ricardo) pernah video call dengan Teteh. Pada saat itu bapaknya video call dengan yang bersangkutan ada anak nomer satu dan nomor dua di kamar anak aku," ungkapnya. Mawar AFI mengatakan saat ini sang anak mengaku dilarang bicara keras-keras oleh Steno Ricardo karena ada dirinya. Steno menghubungi Susi di depan dua anaknya. Berdasarkan cerita putranya, Mawar AFI mengatakan sang anak merasa marah. Mawar bertambah geram ketika mendengar pengakuan teman-teman Steno Ricardo soal alasan dirinya cepat menikah setelah cerai. "Tapi kalau saya sambungin, mantan suami saya bilang ke orang-orang sekitarnya bahwa pernikahan ini adalah permintaan dari anak-anak. Orang lain itu tahu mantan suami saya punya rencana nikah dari bulan Desember," tutur Mawar AFI. "'Gue sama Mawar cerai, tapi gue akan nikah lagi.' 'Kok cepat banget? Nikah sama siapa?'" ucapnya menirukan percakapan teman-teman Steno Ricardo. Mawar AFI bertanya kepada teman-teman Steno Ricardo soal sosok perempuan yang akan dinikahi. Steno juga menyebutkan nama Susi tanpa menyembunyikannya. "'Waktu mantan gue mau nikah bilang nggak mau nikah sama siapa?' aku tanya gitu. 'Disebutin.' Berarti dia bangga ya dengan itu. 'Lu nggak tanya gitu alasan dia?' 'Karena cakep,' katanya," tambah Mawar AFI menceritakan saat dirinya ngobrol dengan teman-teman Steno Ricardo. Dari situ Mawar AFI langsung bisa mematahkan alasan Steno Ricardo menikahi Susi karena agama. Bahkan Mawar AFI sempat bertanya soal perasaan Steno ke Susi. "Saya itu berulang-ulang sebelum pernikahan terjadi bertanya, 'Apa alasan kamu menikahi dia?' Semua alasan dia bisa saya patahin. Sudah jawab saja kamu cinta. Dia nggak mau mengakui mencintainya, 'Saat ini saya belum mencintainya.' Nikah tidak tanpa dasar cinta," tegas Mawar AFI berdasarkan pengakuan Steno Ricardo.

Fotokita.net - Kondisi rumah tangga Mawar AFI atau Mawar Dhimas dan Steno Ricardo sudah menjadi konsumsi publik. Mawar AFI menuding mantan suaminya berselingkuh dengan baby sitternya, Susi Latifah. Sekalipun santai menghadapi Susi, Mawar AFI justru murka ke keluarga Steno Ricardo gegara ikut campur soal foto mesra dengan Horman Paris.

Mawar AFi sudah merelakan mantan suaminya menikah lagi setelah bercerai. Namun, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini begitu terkejut saat tahu sosok wanita yang dinikahi Steno Ricardo. Dia sama sekali tak menyangka, mantan suaminya memutuskan menikahi mantan baby sitter anak-anak mereka.

Mawar AFI tak menyangka Steno Ricardo menikahi Susi, mantan baby sitter mereka. Mawar sangat mengkhawatirkan kondisi anak-anaknya.

Anaknya yang paling besar mengetahui pernikahan sang ayah dan mengaku tidak menyukainya.

Sementara itu, Mawar AFI sampai saat ini tidak mendapat alasan jelas mengapa Steno Ricardo memilih mantan baby sitter anak-anak mereka untuk jadi istri.

Selama bekerja, Susi Latifah tidak pernah membuat Mawar AFI curiga. Sang penyanyi juga sudah begitu percaya dengannya untuk menjaga anak-anak.

Ia juga mengungkapkan Steno Ricardo dan Susi Latifah memang punya beberapa kali waktu berdua, seperti mengantarkan anak-anak ke sekolah. Namun momen itu juga tidak membuat Mawar AFI curiga. "Jadi ya saya lihatnya kayak anak lagi sama bapaknya saja," ucap Mawar AFI.

Baca Juga: Terkuak! Begini Kondisi Rumah Orangtua Baby Sitter Mawar AFI di Tasikmalaya, Foto Kue Pengantin Steno Ricardo Jadi Penyebabnya

Itu sebabnya, Mawar AFI merasa seperti ditusuk dari belakang, saat tahu Steno Ricardo akan menikahi Susi, mantan baby sitter yang pernah kerja di rumahnya. Sekalipun begitu, Mawar AFI membantah belum move on. Hanya saja dia menegaskan Susi bukan ibu sambung yang tepat untuk ketiga anaknya.

Mawar AFI mengungkapkan apa yang terjadi dengan anak pertamanya. Saat itu putranya sempat ragu bercerita sampai akhirnya mengaku mengetahui sang ayah pernah video call dengan mantan pengasuhnya.

"Dia cuma pernah bilang, 'Ada yang mau abang bicarakan.' Saya pikir tadinya dia mau curhat aja. Saya suka lihat dia diam. 'Bang kamu mau ngobrol, nongomong apa saja sama ibu boleh. Cerita aja,'" cerita Mawar AFI dalam channel YouTube Uya Kuya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest