Follow Us

Emosi Dilempar Kaos Aldi Taher di Depan Hotman Paris, Tabiat Asli Vicky Prasetyo Dikuliti Ibunda Kalinda Oktarani, Foto Sang Gladiator Ramai Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:23
Ibunda Kalina Ocktaranny bongkar tabiat asli Vicky Prasetyo. Di tengah kisruh, Vicky terlihat emosi dengan sikap Aldi Taher.
Instagram

Ibunda Kalina Ocktaranny bongkar tabiat asli Vicky Prasetyo. Di tengah kisruh, Vicky terlihat emosi dengan sikap Aldi Taher.

Fotokita.net - Emosi Vicky Prasetyo memuncak usai dilempar kaos oleh Aldi Taher di depan Hotman Paris. Tabiat asli presenter yang menjuluki dirinya Sang Gladiator dikuliti ibunda Kalina Oktarani atau Kalina Ocktaranny. Foto sang Gladiator ramai dibahas.

Vicky Prasetyo mengaku siap beradu jotos dengan Aldi Taher. Melalui akun Instagram miliknya, Vicky berkali-kali meminta lawannya untuk segera mengaku kalah.

Tanding tinju antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher menjadi bagian dari acara Holywings Gatot Subroto Jakarta. Sebelumnya, Holywoings sudah membuka tantangan kepada para artis untuk beradu jotos dengan Vicky Prasetyo.

Tantangan itu diunggah melalui akun instagram @vickyprasetyo777 pada Selasa (22/2/2022). Sang gladiator membagian surat tantangan terbuka dari Holywing pada seluruh artis yang berani berduel dengannya.

Holywings mengundang siapapun selebriti yang ingin berlawan tinju dengan dirinya pada acara Holywings Sport Show yang diadakan pada hari Minggu (27/2/2022). Acara tersebut digelar di Holywings Club V Gatsu.

Pada surat terbuka itu bertuliskan bagi siapapun selebriti yang merasa terpanggil dan tertantang untuk menjadi lawan Vicky Prasetyo silahkan tulis di comment postingan ini, pihak Holywings Sport Show akan segera menghubungi Anda.

Surat terbuka ini pun banjir komentar, kebanyakan netizen mengajukan @mastercorbuzier atau Deddy Corbuzier. Akun @julietnorry menulis, "Bang Deddy Corbuzier....pas mantap" Lalu, akun @krsnayudhaa ikut menimpali "@mastercorbuzier" Sementara, akun @galanxgapz mengimpori, "@mastercorbuzier sikat om dedy"

Baca Juga: Rahasia Ranjang Vicky Prasetyo Terbongkar, Pantas Pamer Foto Digoda Janda, Nikita Mirzani: Dia Besarkan Anunya

Rupanya, dari sekian nama yang diajukan netizen yaitu Deddy Corbuzier, Aldi Taher yang bersedia melawan Vicky Prasetyo. Terkini, baik Vicky Prasetyo maupun Aldi Taher tengah mempersiapkan diri untuk beradu jotos di Holywings Club V Gatsu.

Tak sendirian ternyata Vicky Prasetyo boyong banyak pendukung yang bikin lawannya merinding. 'Keluarga Besar Anak Sekolah' mendukung penuh sang gladiator, Vicky Prasetyo yang bakal melawan Aldi Taher pada show nanti.

Bahkan Denny Cagur meminta Aldi Taher mengaku kalah sebelum bertanding di ring tinju. ''Mumpung masih ada waktu mendinga, Aldi Taher ngaku kalah aja,'' katanya disambut tawa artis lainnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest