Follow Us

Satu Indonesia Ketipu, Viral Disebut Selingkuhan Raffi Ahmad, Seleb TikTok Ini Datangi Acara Spesial Suami Nagita Slavina: Foto di IG Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 April 2022 | 12:29
Foto Nita Gunawan mendatangi acara spesial Raffi Ahmad jadi bukti. Nita dituding sebagai selingkuhan suami Nagita Slavina.
Instagram

Foto Nita Gunawan mendatangi acara spesial Raffi Ahmad jadi bukti. Nita dituding sebagai selingkuhan suami Nagita Slavina.

Fotokita.net - Seleb TikTok Nita Gunawan santer disebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Penyebabnya, sebuah video singkat yang menunjukkan Raffi diyakini mencolek Nita diam-diam di tengah syuting. Selain itu, Nita ternyata mendatangi acara spesial suami Nagita Slavina. Foto yang muncul di Instagram jadi buktinya.

Nita Gunawan memiliki akun TikTok yang diikuti lebih dari 4 juta follower. Dia juga memiliki akun Instagram dengan pengikut lebih dari 600 ribu akun. Baru-baru ini sang selebgram cantik disebut-sebut tengah dekat dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Sebelumnya Nita juga pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Namun Billy mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Nita hanya sebatas teman.

Perempuan kelahiran 1991 tersebut mulai dikenal di TikTok karena wajahnya yang dianggap mirip Agnez Mo. Hampir semua videonya mendapatkan komentar bahwa dia adalah kembaran Agnez.

Eksis di TikTok, Nita rajin membagikan konten yang menghibur, mulai dari video dance challenge, kolaborasi dengan artis Indonesia, tutorial makeup hingga tips perawatan diri.

Selain TikTok, Nita juga populer di Instagram, lho. Punya ratusan ribu followers, Nita sering mengunggah potret liburan, kesibukannya di dunia entertainment hingga pemotretan sebagai model.

Nita kerap membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial TikTok dan Instagram. Ia juga dikenal sebagai selebgram yang wajahnya mirip dengan Agnes Monica. Selain itu, Nita Gunawan juga mendapat julukan Queen of Halu.

Baca Juga: Pantas Gilang Juragan 99 Pasrah Dibully Raffi Ahmad, Crazy Rich Malang Diajak Bertemu Superstar Dunia, Foto Ini Jadi Bukti

Nita Gunawan mengawali kariernya dengan membagikan aktivitas kesehariannya serta tips-tips seputar kecantikan melalui media sosialnya.

Semua tips kecantikan yang ia bagikan itu berdasarkan dari ilmu yang dipelajarinya di Jakarta dan Singapura. Pasalnya selain menjadi selebgram, Nita juga seorang MUA.

Saat di Jakarta, Nita Gunawan belajar MUA di Make Up For Ever Academy Jakarta dan Peter F. Saerang Academy Jakarta. Sementara di Singapura, ia belajar di Make Up For Ever Academy Singapore.

Sejak itulah, Nita mulai merambah dunia model dengan menjadi bintang iklan produk kosmetik dan fesyen. Tidak hanya itu saja, Nita Gunawan juga didapuk sebagai model video klip lagu Tanpamu milik band Repvblik yang dirilis pada Agustus 2021.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest