Follow Us

Innalillahi Mobil Dimas Ahmad Hancur Bikin Syok, Raffi Ahmad Dilarang Keluar Kamar, Foto Suami Nagita Slavina Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 17 Maret 2022 | 10:16
Raffi Ahmad murka melihat kondisi mobil yang dikendarai Dimas Ahmad hancur. Kini, suami Nagita Slavina harus diam di tempat tidur.
YouTube

Raffi Ahmad murka melihat kondisi mobil yang dikendarai Dimas Ahmad hancur. Kini, suami Nagita Slavina harus diam di tempat tidur.

Fotokita.net - Dimas Ahmad membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina syok. Mantan pedagang bakso ini menunjukkan kondisi mobil yang dikendarainya hancur. Belum selesai itu, cobaan pun kembali datang. Raffi Ahmad dilarang keluar kamar oleh dokter. Foto suami Nagita Slavina jadi sorotan.

Dimas Ahmad menunjukkan kondisi mobil yang dikendarai dalam keadaan hancur akibat kecelakaan. Artis yang diorbitkan ayah Rafathar ini mengaku mengalami kecelakaan sewaktu pulang dari Bekasi ke tempat indekos.

Dimas menyebutkan, kecelakaan itu terjadi karena ia tak sadar ketiduran saat menyetir, alhasil mobil yang ia kemudikan menabrak tiang listrik. Dia mengalami kecelakaan pada pukul 2.00 pagi. Setelah mengalami kecelakaan, Dimas langsung dibantu oleh warga sekitar.

Atas kejadian itu, Dimas membawa Raffi Ahmad untuk melihat kondisi mobil yang ia kemudikan tampak terkejut. Raffi melihat satu sisi pada bagian mobil penyok cukup parah.

Syok atas kondisi mobil yang hancur, Raffi memberondong Dimas dengan banyak pertanyaan. Sebut saja, mulai dari daya ingat, pertolongan pertama yang didapat, hingga ganti rugi kerusakan mobil.

Dimas langsung berkomitmen akan bertanggung jawab atas kerusakan mobil yang dia kemudikan. Sementara Nagita Slavina menyarankan untuk mengganti mobil dengan yang baru karena kerusakaan akibat kecelakaan dinilai terlalu parah.

Adapun Raffi Ahmad berencana menghukum Dimas dengan melarangnya menyetir mobil sendiri selama satu bulan setelah kecelakaan.

Baca Juga: Sigap Tutupi Aib Gisel, Gading Marten Akhirnya Nyerah, Masalah Mantan Istrinya Dibongkar Raffi Ahmad Lewat Foto Ini

Belum lagi kelar urusan mobil Dimas Ahmad yang hancur, Raffi Ahmad mendadak dilarikan ke rumah sakit. Foto kondisi suami Nagita Slavina bikin cemas.

Raffi mengerang kesakitan setelah menggendong Rafathar Malik Ahmad di rumah.Raffi Ahmad mendadak sakit pada bagian pinggangnya.

Ia langsung mengeluh kesakitan usai bermain dengan anaknya itu. Nagita Slavina langsung cepat tanggap dengan masalah tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest