Follow Us

Ajak Anaknya Foto Bareng Raffi Ahmad, Ini Alasan Tante Lala Nikah Muda, Kini Raup Ratusan Juta Rupiah Tiap Bulan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 Maret 2022 | 15:11
Tante Lala bahagia bisa ajak anaknya foto bareng dengan banyak artis. Salah satunya, Raffi Ahmad. Ini alasannya menikah di usia muda.
Instagram

Tante Lala bahagia bisa ajak anaknya foto bareng dengan banyak artis. Salah satunya, Raffi Ahmad. Ini alasannya menikah di usia muda.

Fotokita.net - Tante Lala dari Manado, Sulawesi Utara punya cerita. Gegara belajar online, nama Tante Lala viral. Dia akhirnya bisa mengajak anaknya foto bareng Raffi Ahmad. Bahkan, Tante Lala sanggup raup ratusan juta rupiah tiap bulan. Ternyata ini alasannya menikah di usia muda.

Tante Lala muncul ke pentas media sosial bermula dari video belajar online bersama anaknya. Video kelakar yang di dapatkan dari akaun Facebook Stella Ztart Makarena, yang tidak lain pemiliknya adalah Nurlela Yusuf. Tokoh seorang ibu yang sering disebut Tante Lala.

Awalnya dia mengajar anaknya, Rafa, untuk menghafal Pancasila Indonesia, tonggak ideologi negara Indonesia, sehingga menjadi viral dan tersebar di media sosial.

Dengan penampilannya agak pelik, kening tebal, memakai gaun longgar, disamping kelakuannya yang agak "bocor" pasti membuat anda ketawa.

Nama Tante Lala lagi-lagi masuk jajaran trending topic Twitter. Terpantau pada Jumat (18/3/2022), twit terkait tante Lala telah dicuitkan sebanyak 25.000 kali.

Hal itu karena terungkapnya usia tante Lala yang ternyata baru akan menginjak 27 tahun. Saat hadir di YouTube Luna Maya, tante Lala mengatakan bahwa banyak orang terkejut saat mengetahui usianya.

Dikenal sebagai tante Lala, ibu dari Rafa itu memiliki nama asli Nurlela Yusuf. Sebelum terkenal di media sosial, Tante Lala karib dipanggil Ela.

Baca Juga: Innalillahi Mobil Dimas Ahmad Hancur Bikin Syok, Raffi Ahmad Dilarang Keluar Kamar, Foto Suami Nagita Slavina Jadi Sorotan

Dari panggilan itulah, Tante Lala menamai akun Facebook-nya sebagai Stella Ztart Makarena. Makarena diambil dari lagu DJ Makarena yang viral di media sosial.

Hobi tante Lala siaran langsung di media sosial membawa berkah. Kini penghasilannya mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

"Ya pokoknya lewat dari Rp 500 juta lah," kata tante Lala saat jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Trans TV. Tante Lala juga mengaku sudah bisa membeli mobil secara tunai meskipun mabuk darat.

Sebelumnya, tante Lala hidup berpisah dengan Rafa. Tante Lala hanya tinggal bersama suami di kamar indekos, mencari nafkah dengan cara berjualan nasi kuning dan gorengan. Sementara putranya tinggal bersama nenek dan kakeknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest