Follow Us

Sigap Tutupi Aib Gisel, Gading Marten Akhirnya Nyerah, Masalah Mantan Istrinya Dibongkar Raffi Ahmad Lewat Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Maret 2022 | 23:34
Gisel keceplosan membongkar aib di masa lalu saat masih menikah dengan Gading Marten. Penyebabnya, foto unggahan Raffi Ahmad.
Instagram

Gisel keceplosan membongkar aib di masa lalu saat masih menikah dengan Gading Marten. Penyebabnya, foto unggahan Raffi Ahmad.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten selalu sigap menutupi kesalahan Gisella Anastasia atau Gisel yang membuat rumah tangga mereka kandas. Begitu pula sebaliknya, Gisel juga berbuat yang sama. Dia juga melindungi aib papa Gempita Nora Marten dalam pernikahan mereka.

Namun, baru-baru ini Gading Marten tampak menyerah. Dia tak lagi sanggup pasang badan demi menutupi kesalahan Gisel. Penyebabnya, Raffi Ahmad sengaja membongkar masalah Gisel di masa lalu lewat foto ini.

Gading Marten dan Gisella Anastasia sama-sama menutup rapat kesalahan mantan pasangan mereka yang membuat keduanya bercerai. Bukan tanpa alasan, ternyata dari Gading Marten sendiri hal itu dia lakukan semata-mata agar Gisella Anastasia tak dibenci orang.

Hubungan baik pun tampak tetap dijalani Gisella Anastasia dan Gading Marten. Hal tersebut yang membuat netizen mendukung apabila Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali rujuk sebagai sepasang suami istri.

Gading Marten mengungkapkan hal itu ketika menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube Ussy dan Andhika. Dalam acara berkonsep mengobrol di atas tempat tidur itu, Ussy Sulistiawaty menyinggung tentang bagaimana perjuangan Gading saat mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

"Ternyata, situasinya nggak semudah itu. Jadi, sudah diobrolin, sudah diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada," ungkap Gading Marten. Ayah dari Gempita Nora Marten itupun membeberkan alasannya enggan menceritakan permasalahannya dengan Gisella Anastasia di hadapan para sahabat.

"Gue takutnya gini, membentuk persepsi gitu, takutnya sahabat gue sebel sama si Gisel, gitu kan," katanya. "Gue enggak pengen sahabat-sahabat gue benci istri gue gitu, gue nggak pengen," sambungnya.

Baca Juga: Musisi Ini Nyanyi Lagu Jangan Pisah Gisel, Janda Gading Marten Goyang Lagi, Foto Gempi Curi Perhatian

Alasan yang diucapkan Gading Marten pun membuat salut Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. "Jujur, gue akuin lo itu pandai menyembunyikan (masalah), itu menurut gue ya," kata Andhika Pratama.

"Kalo alasan lo itu menjaga hati satu sama lain. Lo menjaga takutnya orang lain berprasangka, berpersepsi aneh-aneh tentang kalian berdua hanya karena dengar dari satu sisi mungkin, itu menurut gue bagus banget," lanjut Andhika Pratama.

Tak lama setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia diketahui berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Sementara itu, Gading Marten tampak lebih tertutup dengan kehidupan percintaannya meski beberapa kali sempat dikabarkan dekat dengan wanita berbeda.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular