Follow Us

Suntik Modal ke Deddy Corbuzier, Sahabat Raffi Ahmad Terseret Kasus Indra Kenz, Foto Bisnisnya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Maret 2022 | 17:51
Sahabat Raffi Ahmad, Rudy Salim memasukan dana segar ke bisnis Deddy Corbuzier. Namun, Rudy Salim malah terseret kasus Indra Kenz.
Instagram

Sahabat Raffi Ahmad, Rudy Salim memasukan dana segar ke bisnis Deddy Corbuzier. Namun, Rudy Salim malah terseret kasus Indra Kenz.

Fotokita.net - Sahabat Raffi Ahmad, pengusaha Rudy Salim menyuntik modal ke Deddy Corbuzier untuk bisnis podcastnya yang terus membesar. Namun, sahabat Raffi Ahmad justru dibikin repot gegara terseret kasus Indra Kenz. Foto bisnisnya jadi sorotan.

Deddy Corbuzier tengah berbunga-bunga lantaran mendapatkan dana segar dari Rudy Salim. Sahabat Raffi Ahmad menyuntikkan modal ke PT Dektos Digital Corbuzier, perusahaan pembuat konten podcast dan beberapa konten di Youtube yang telah memiliki lebih dari 17 Juta Subscriber.

Rudy memasukkan investasi ke perusahaan entertainment milik Deddy Corbuzier dengan bendera Prestige Corp. Dengan memasukkan modal segar, Rudy secara resmi menjadi salah satu pemegang saham Dektos Digital Corbuzier, penghasil konten podcast dan hiburan digital yang didirikan Deddy Corbuzier.

Dektos mengelola beberapa program konten memukau di Youtube yang saat ini telah memiliki lebih dari 17 juta subscriber. Berbagai konten kreatif seperti podcast “Close the Door”, dan stand-up comedy “Somasi” berhasil menarik minat para pemirsa Youtube. Terbukti dengan jumlah views yang sejauh ini total mencapai, yaitu lebih dari 3,4 miliar.

Sementara itu, Prestige Corp tercatat sebagai sebuah grup induk yang berinvestasi pada rangkaian industri berbeda, berlokasi di Indonesia. Didirikan oleh Rudy Salim, Prestige Corp telah mengembangkan puluhan bisnis, dimulai dari perusahaan pertamanya pada Industri pembiayaan mikro.

"Sebagai perusahaan multi-industri, Prestige Corp telah mengembangkan usaha dalam bisnis industri Properti, Makanan dan Minuman, Gaya Hidup, Olahraga, Teknologi Informasi, Otomotif, Aviasi, Rumah Produksi dan Hiburan," ujar Rudy Salim, Senin (14/2/2022).

Tujuan investasi ini, kata dia, untuk mengembangkan ekosistem perusahaan di bawah Dektos Digital Corbuzier, sehingga meningkatkan valuasi perusahaan.

Baca Juga: Zaman Indra Kenz Kaya Raya Mau Diajak Foto Bareng, Ternyata Deddy Corbuzier Ikut Kecipratan Duit Crazy Rich Medan

Dalam kondisi sekarang ini, valuasi Dektos Digital Corbuzier diklaim mencapai Rp 1 triliun, diharapkan dengan hadirnya Prestige Corp sebagai rekan strategis, mampu meningkatkan valuasi perusahaan Dektos Digital Corbuzier hingga empat kali lipat.

Prestige Corp dan Dektos Digital Corbuzier memastikan dengan revenue yang akan semakin meningkat, akan ada inovasi-inovasi baru yang akan dihadirkan kedepannya.

“Investasi ini akan menciptakan sebuah sinergi kerjasama antara Prestige Corp dan Dektos Digital Corbuzier. Hal ini memungkinkan Prestige Corp untuk membantu dalam meningkatkan fundamental perusahaan Dektos Digital Corbuzier.

Semoga dengan adanya Prestige Corp dapat meningkatkan value perusahaan, serta menciptakan good corporate governance yang akuntabel dan transparan. Saya pribadi sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan oleh mas Deddy untuk bergabung dan berinvestasi di perusahaan yang memiliki potensi sangat besar ini,” papar Rudy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest