Follow Us

Viral Foto Lesti Kejora Jadi Meme, Rizky Billar Sampai Nekat Bilang Begini ke Istrinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 April 2022 | 10:32
Foto Lesti Kejora menjadi meme tanggapan setiap kejadian di media sosial. Rizky Billar sampai nekat bilang begini ke istrinya.
Instagram

Foto Lesti Kejora menjadi meme tanggapan setiap kejadian di media sosial. Rizky Billar sampai nekat bilang begini ke istrinya.

Fotokita.net - Nama Lesti Kejora kembali viral di tengah-tengah netizen. Baru-baru ini foto Lesti Kejora dibuat menjadi meme yang mengaitkan nama istri Rizky Billar di setiap kejadian. Meme tanggapan Lesti Kejora itu bikin Rizky Billar nekat bilang begini ke istrinya.

Rizky Billar sendiri sudah mengunggah video terkait viralnya meme tanggapan Lesti Kejora melalui akun Instagram miliknya. Ia menanyakan langsung pada Lesti terkait hal itu.

"Sayang, sayang aku mau tanya dong, gimana tanggapan kamu mengenai tanggapan Lesti," tanya Rizky Billar lewat sebuah video yang tayang di instagram.

Hal itu langsung bikin Lesti Kejora tertawa. Dirinya tidak mau lagi mengurusi sang suami yang menanyakan hal tersebut terus menerus

"Daripada penasaran mending saya langsung ke ybs..@lestykejora," tulisnya.

Belakangan ini memang banyak netizen yang mengait-ngaitkan soal pendapat Lesti Kejora mengenai hal apa pun itu.

Meme itu memang sudah ramai di media sosial sejak beberapa waktu lalu. Itu sebabnya, Rizky Billar langsung menanyakannya kepada Lesti Kejora mengenai tanggapannya.

Baca Juga: Foto Lesti Kejora Bongkar Amplop Duit Doni Salmanan Terlanjur Viral, Rizky Billar Ungkap Fakta Sebenarnya

Video unggahan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Mereka semua tertawa saat mendengar Rizky Billar menanyakan itu kepada Lesti Kejora.

"Tanggapan Lesti Kejora," jawab Rizky Billar dengan emoticon tertawa. "Ga ada yg mo nanya tanggapan gua apa ?" ungkap Rizky Billar lagi.

"Saya juga mau tanya tanggapan Lesti terkait tanggapannya," papar Rudy Salim.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest