Follow Us

Datangi Baby Shower Aurel Hermansyah, Foto Lesti Kejora Mirip Anak SMA, Ternyata Malam Pertamanya Cuma Main HP

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 Februari 2022 | 23:43
Lesti Kejora yang sudah memiliki satu anak dibilang masih seperti anak SMA. Ternyata malam pertama Lesti dengan Rizky Billar cuma main HP.
Instagram

Lesti Kejora yang sudah memiliki satu anak dibilang masih seperti anak SMA. Ternyata malam pertama Lesti dengan Rizky Billar cuma main HP.

Fotokita.net - Pedangdut Lesti Kejora ikut mendatangi acara baby shower Aurel Hermansyah. Foto Lesti di acara itu malah disebut mirip anak SMA. Ternyata malam pertamanya dengan Rizky Billar cuma main handphone (HP).

Lesti Kejora terlihat tersenyum bahagia saat memeluk Aurel Hermansyah dalam foto yang dia bagikan di akun Instagram miliknya. Di foto itu, istri Rizky Billar begitu hangat Aurel semberi menatap ke arah kamera.

Aurel Hermansyah yang menggelar baby shower terlihat begitu bahagia mendapatkan kedatangan Lesti Kejora. Kebahagiaan itu begitu kentara dalam unggahan Instagram Story di akun pribadi Lesti, @lestykejora pada Rabu (2/2/2022).

Dalam video boomerang, dirinya terlihat menandai akun Instagram Aurel Hermansyah, @aurelie.hermansyah. Lesti juga kembali membagikan foto dengan latar belakang dekorasi bentuk balon udara bertuliskan 'Aurelie's Baby Shower'.

Di foto acara baby shower Aurel Hermansyah, Lesti tampil mengenakan blouse berwarna pink dan celana jeans. "Abang L di titip papa sma nin nya dulu (emoji unjuk gigi) (emoji dua hati) #babyshower," tulis keterangan pada postingan.

Foto penampilan Lesti Kejora malah disebut seperti anak SMA. Netizen pun berbondong-bondong memberikan respons. Bukan hanya itu, sejumlah artis ikut berkomentar.

"Dedek makin cute (emoji hati)," tulis akun Instagram @richardricardoo. "Ciyusss Punya anak??? ini mah kaya anak SMP lagi main ama Temen2Nya (emoji mata bentuk hati berjumlah 3)," tulis akun Instagram @vegadarwanti123.

Baca Juga: Hati Lesti Kejora Hancur Terima Kenyataan Ini, Foto Wajah Rizky Billar Bikin Penasaran Indra Bekti

"Masih anak abg (emoji mata bentuk hati)," tulis akun Instagram @lida_nabila23. "ANAK SMA MANA INI (emoji menangis berjumlah 5)," tulis akun Instagram warganet @kuncir_rambut_billar.

"Seriusan ini udah jadi bunda?! (emoji menangis berjumlah 2)," tulis akun Instagram warganet @agtha_gh. "WAH KAKAKNYA ABANG L (emoji tersenyum lebar)," tulis akun Instagram warganet @bitterbuttrue_.

Tidak hanya Lesti Kejora, acara baby shower Aurel Hermansyah juga turut dihadir sejumlah selebriti. Mulai dari Titi Kamal, presenter Ayu Dewi dan Chery mantan personil Cherrybelle yang menjadi host dalam acara tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest