Follow Us

Innalillahi Beredar Kabar Duka, Foto Tukul Arwana Bikin Tangis Lesti Kejora Pecah, Maria Vania Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 19 Januari 2022 | 10:13
Foto terkini Tukul Arwana diunggah sahabatnya, Maria Vania. Tangis Lesti Kejora pecah melihat kondisi Tukul Arwana yang disebut tutup usia.
Vidio

Foto terkini Tukul Arwana diunggah sahabatnya, Maria Vania. Tangis Lesti Kejora pecah melihat kondisi Tukul Arwana yang disebut tutup usia.

Fotokita.net - Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana terus berjuang memulihkan kondisi tubuhnya usai mendapatkan serangan stroke yang menyebabkan pendarahan di bagian otak. Sejumlah foto terkini Tukul Arwana beredar luas di media sosial.

Di tengah upaya penyembuhan sang presenter kondang, kabar Tukul Arwana meninggal dunia mendadak tersebar di media sosial. Tentu saja, kabar duka Tukul Arwana membuat netizen penasaran untuk memeriksa kebenaran atas berita tersebut.

Terlebih lagi, foto terkini Tukul Arwana bikin tangis Lesti Kejora pecah. Istri Rizky Billar terlihat sedih melihat kondisi terkini sang komedian. Itu sebabnya, kata kunci benarkah Tukul Arwana tutup usia dan kabar duka Tukul Arwana ramai dicari.

Dari kata kunci di mesin pencarian Google dan media sosial, netizen ingin mendapatkan informasi perihal kondisi Tukul Arwana usai dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Terlebih lagi, sempat beredar kabar duka Komedian Tukul Arwana telah tutup usia akibat pendarahan otak.

Lalu, apakah kabar duka yang menyebutkan Tukul Arwana meninggal dunia benar?

Berdasarkan penulusuran di media sosial, isu Tukul Arwana meninggal dunia bermula dari unggahan konten video di kanal YouTube BDD Info. Dari konten ini, isu kabar duka Tukul Arwana meninggal dunia menyebar ke media sosial lainnya, seperti Facebook.

Dalam video yang berjudul "BREAKING NEWS : Tukul Arwana Tutup Usia" itu, pembuat konten menggunakan thumbnail yang memperlihatkan foto Tukul Arwana dengan berlatar bunga. Video itu diunggah pada 4 Januari 2022.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Kurus Beredar, Ternyata Sang Pelawak Belajar Tepuk Tangan Monyet dari Komedian Ini, Begini Kondisinya Sekarang

Dari penelusuran terkini, kabar duka yang menyebutkan Tukul Arwana meninggal dunia dipastikan hoax atau tidak benar. Bahkan, Maria Vania mengungkap fakta sebenarnya perihal kabar duka yang menyebutkan Tukul Arwana tutup usia.

Komedian dan presenter Tukul Arwana masih hidup dan saat ini menjalani perawatan medis. Kondisinya juga disebutkan semakin baik.

Sudah beberapa bulan terakhir, Tukul Arwana berjuang untuk sembuh dari penyakitnya. Di media sosial, beredar foto-foto perjuangan Tukul Arwana untuk sembuh salah satunya dengan melakukan terapi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest