Follow Us

Foto Lesti Kejora Bongkar Amplop Duit Doni Salmanan Terlanjur Viral, Rizky Billar Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Maret 2022 | 19:04
Rizky Billar terlihat panik usai ditanya duit Doni Salmanan yang menjadi kado nikah dengan Lesti Kejora. Foto istrinya bongkar amplop jadi bukti.
YouTube

Rizky Billar terlihat panik usai ditanya duit Doni Salmanan yang menjadi kado nikah dengan Lesti Kejora. Foto istrinya bongkar amplop jadi bukti.

Fotokita.net - Lesti Kejora tertangkap kamera menerima uang dari Crazy Rich Bandung Doni Salmanan yang kini menjadi ditahan sebagai tersangka kasus penipuan lewat aplikasi Quotex. Akibatnya, foto Lesti bongkar amplop duit Doni Salmanan terlanjur viral. Suaminya, Rizky Billar ungkap fakta sebenarnya.

Doni Salmanan mengikuti jejak Indra Kenz menjadi tersangka kasus penipuan trading ilegal. Bermula dari aksinya yang suka bagi-bagi uang itulah, Doni Salmanan dijuluki Crazy Rich Bandung.

Doni yang kerap pamer hartanya ternyata terlibat dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option. Semua harta kekayaan Doni Salmanan diduga didapat dari trading ilegal.

Kini Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka setelah 13 jam menjalani pemeriksaan. Polisi tetap akan menyelidiki semua aliran dana Doni Salmanan. Termasuk dana yang sudah diberikan pada sejumlah selebritis.

Setidaknya ada tiga artis yang juga ikut disorot karena mungkin saja terkena imbasnya. Mereka adalah public figure yang sempat menerima aliran dana dari Doni Salmanan. Salah satunya, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Terkini, status Rizky Billar sebagai penerima duit dari Doni Salmanan diungkap polisi. Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengimbau setiap orang yang pernah menerima uang atau barang dari influencer Doni Salmanan atau Indra Kesuma alias Indra Kenz untuk melaporkan penerimaan uang ke kepolisian.

Baca Juga: Terima Nasib, Rizky Billar Diminta Segera Lakukan Hal Ini, Foto Unboxing Amplop Duit Doni Salmanan Jadi Bukti

"Kepada siapa pun yang menerima uang ataupun barang dari para tersangka, baik dari Saudara IK dan DS, agar bisa iktikad baik melaporkan kepada penyidik," kata Ramadhan, Rabu (9/3/2022).

Ahmad Ramadhan juga menyampaikan uang saweran itu nantinya harus dikembalikan jika terbukti dari hasil kejahatan yang diperbuat oleh Doni Salmanan.

"Namanya menerima uang hasil tindak pidana, itu kan tidak boleh. Tetapi kalau ada orang yang tidak tahu, terus telah dikasih tahu dia ada itikad untuk mengembalikan itu kan lain. Makanya nanti kita lihat, akan kita lakukan pengembangan," ujar Ramadhan kepada wartawan, Rabu (9/3/2022).

Namun demikian, kata Ramadhan, pihaknya masih mendalami apakah uang yang diberikan Doni Salmanan kepada Reza Arap dari hasil kejahatan penipuan Quotex.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest