Follow Us

Foto Pacaran Gisel Sudah Tutup Buku, Nikita Mirzani Blak-blakan Pilih Wijin Daripada Richard Kyle

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Maret 2022 | 22:03
Wijin ternyata merindukan Gempi setelah hubungan cintanya kandas dengan Gisel. Dia mengakui masih sering kepo medsos sang mantan.
Instagram

Wijin ternyata merindukan Gempi setelah hubungan cintanya kandas dengan Gisel. Dia mengakui masih sering kepo medsos sang mantan.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel sudah menyatakan tutup buku dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Foto pacaran Gisel tinggal kenangan. Namun, Nikita Mirzani blak-blakan pilih Wijin daripada Richard Kyle.

Gisel terang-terangan mengaku di depan awak media sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan Wijin. Dia juga menegaskan bahwa keduanya menjalani hidup masing-masing.

"Ya sudahlah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng-bareng lagi," ujar Gisel, Sabtu (18/12/2021). Baik Wijin dan Gisel rupanya sudah mengambil keputusan sebaik-baiknya terkait hal tersebut.

"Tapi pasti keputusan ini sudah dipikirkan baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya nggak apa-apa," terang Gisel.

Meski sudah lama menjalin hubungan dengan Gisel, Wijin tak memberi jawaban dengan gamblang soal menikahi mantan istri Gading Marten itu.

Dilansir dari Youtube Boy William, Wijin mula-mula ditanya oleh sang Youtuber soal penghasilan. Wijin mengaku bahwa penghasilan Gisel lebih besar darinya.

Hal tersebut dikarenakan Gisel mempunyai ladang cuan yang melimpah, seperti menyanyi, endorse, dan bisnis. Kendati penghasilannya lebih sedikit, Wijin tetap sering mentraktir Gisel ketika keduanya jalan bareng. Nampaknya, permasalahan uang tak menjadi penyebab putusnya Wijin dan Gisel.

Baca Juga: Lihat Foto Gisel Pisah dari Gading Marten, Nikita Mirzani Ngaku Sering Ketemu di Tempat Ini

Namun ketika ditanya soal rencana menikah, Wijin tidak memberi keterangan perihal kapan mempersunting Gisella Anastasia. Wijin pun tak menyebutkan secara spesifik soal kapan waktunya akan menikahi Gisel. "Yes, tapi nanti, she's the one," beber Wijin.

Alih-alih berbicara serius soal menikahi Gisel, Wijin justru memberi pernyataan lain mengenai kecocokan hatinya dengan sang mantan pacar.

"Kalau gue ngerasa hatinya yang buat gue yakin dengan hatinya dia," ungkap Wijin. Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa Wijin dan Gisel belum memiliki rencana untuk naik pelaminan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest