Follow Us

Nyaris Bersanding Raffi Ahmad, Artis Cantik Ini Ngaku Badannya Rontok Usai Dinikahi Pengusaha Tajir, Foto Keluarganya Bikin Penasaran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 17 Februari 2022 | 09:54
Foto keluarga Ratna Galih mencuri perhatian. Usai dinikahi pengusaha tajir, mantan Raffi Ahmad mengaku badaannya rontok.
Facebook

Foto keluarga Ratna Galih mencuri perhatian. Usai dinikahi pengusaha tajir, mantan Raffi Ahmad mengaku badaannya rontok.

Fotokita.net - Artis cantik ini nyaris bersanding dengan Raffi Ahmad di pelaminan. Gagal jadi istri Sultan Andra, Ratna Galih mengaku badannya rontok usai dinikahi pengusaha tajir. Foto keluarganya bikin penasaran.

Artis cantik satu ini kini sudah tak lagi muncul di layar kaca sejak dinikahi pengusaha tajir asal Kalimantan. Padahal ketika berada di puncak popularitas, dia kerap wara-wiri di TV. Saat ini, mantan kekasih Raffi Ahmad lebih fokus mengurus keluarganya.

Ratna Galih memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Sultan Andara. Namun, Dia memutuskan menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Muhammad Sawkani Jamhuri. Ratna Galih kini lebih fokus mengurus suami dan kelima anaknya.

Ratna Galih juga memiliki rumah di Bali yang kerap ia kunjungi bersama keluarga. Ratna Galih yang berlibur ke Pulau Dewata bersama keluarga juga membeli rumah mewah yang posisinya langsung menghadap ke arah laut.

Rumah tersebut dilengkapi halaman yang sangat luas dan berbagia fasilitas mewah. Ada kolam renang, meja billiard, gym, hingga kolam jacuzzi.

Wanita kelahiran 17 Maret 1988 tersebut memperlihatkan rumahnya di Bali saat liburan bareng keluarga. Istri Muhammad Sawkani Jamhuri tersebut menunjukkan sudut demi sudut rumah mereka yang terlihat begitu nyaman.

Tak cuma soal kariernya di dunia hiburan, kisah cinta pemain sinetron ini pun juga tak jarang menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, dulu artis berusia 33 tahun ini pernah jalin kasih dengan Raffi Ahmad ketika masih aktif jadi pesinetron.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Usai putus dari Raffi Ahmad, Ratna Galih pun sempat berpacaran dengan putra kedua Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono. Pada tahun 2012 Ratna Galih memutuskan menikah dengan pengusaha tajir asal Kalimantan bernama Sawkani Jamhuri di Mekkah.

Pernikahan keduanya pun tanpa ada publiksai dari media. Pernikahan Ratna Galih ini nyaris tak tersorot gegara digelar secara tertutup. Resepsi pernikahan mereka yang digelar di Bali ini pun sampai tak tercium oleh media. Bahkan, resepsi pernikahan Ratna Galih ini pun malah terkesan ditutup-tutupi.

Sosok suami Ratna Galih sendiri pun jarang tersorot. Hal ini mengingat profesinya yang bukan dari dunia hiburan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest