Follow Us

Sedih! Foto Raffi Ahmad Temani Dorce Gamalama Makan di Warung, Suami Nagita Slavina Lega Sudah Turuti Wangsit Sang Artis

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 17 Februari 2022 | 11:28
Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi dan Nagita masih bisa kita temukan hingga saat ini. Netizen banyak berikan pujian di foto ini.
Instagram

Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi dan Nagita masih bisa kita temukan hingga saat ini. Netizen banyak berikan pujian di foto ini.

Fotokita.net - Artis serba bisa Dorce Gamalama telah dimakamkan dengan tenang pada Rabu (16/2/2022). Foto Raffi Ahmad yang menemani Dorce Gamalama makan di warung kaki lima bikin sedih. Namun, suami Nagita Slavina lega sudah turuti wangsit sang artis.

Pada awal pandemi Covid-19 di tahun 2020, Dorce Gamalama sempat ramai diperbincangkan lantaran ngotot menjadi sopir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, belum ada sepekan menjadi sopir, Dorce malah jatuh sakit hingga harus diinfus.

Ketika itu, Dorce mulai sakit setelah menjalani kegiatannya menyopiri Raffi Ahmad. Sesampainya di rumah, Dorce tiba-tiba merasa mual, pusing hingga beberapa kali muntah. Beruntung, saat itu Raffi memang kebetulan mengundang dokter untuk melakukan penyutikan vitamin kepada keluarga dan karyawannya.

Raffi Ahmad yang juga menjalani penyuntikan dan diinfus vitamin sempat menanyakan kondisi Dorce. Artis berusia 57 tahun itu tiba saja merasakan sakit dibagian perut dan mengeluh kepalanya pusing. "Bunda kenapa sih? Mual?," tanya Raffi.

"Kepala saya pusing," kata Dorce. Setelah mengeluh sakit kepala, Dorce tiba-tiba lari ke kamar mandi dan mengatakan ingin muntah banyak. Raffi yang tengah diinfus tak bisa berbuat banyak dan meminta dokter menghampirinya.

"Duh muntah lagi, kenapa tuh ya," kata Raffi. Setelah muntah, Dorce pun langsung terbaring di tempat tidurnya.

Seperti diketahui, meski menjadi sopir, Dorce disambut baik oleh Raffi Ahmad dan disediakan kamar khusus. Dorce yang baru dua hari kerja mengeluhkan perutnya merasa mual-mual.

Baca Juga: Foto Dokter yang Operasi Ganti Kelamin Dorce Gamalama Beredar, Bongkar Rahasia Pribadi Artis Transgender

"Tadi habis makan apa ya, risol kali ya, baru dua hari kerja. Bukan sakit sih, mual," ucap Dorce. Dokter mengindikasi, Dorce kemungkinan terkena asam lambungnya. Namun saat diperiksa Dorce mengaku dirinya tak telat makan, tidak minum kopi dan makan pedes, juga tidak diare.

Dokter pun akhirnya memutuskan untuk menginfus Dorce agar keadaannya lekas membaik. "Suntik dulu aja ya diinfus," kata dokter. Di sela-sela pemeriksaannya, Dorce bercerita bahwa tidak ada masalah pada dirinya sebelumnya.

Bahkan, ia masih menyopiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta makan bersama. Dorce berujar, barangkali perutnya mual lantaran habis makan steak. Dia berseloroh, perut orang biasa memang tidak tahan bila makan makanan orang kaya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest