Follow Us

Goyang Badan di Kamar Mandi, Penampilan Gisel Bangun Tidur Jadi Sorotan, Foto Janda Gading Marten Bikin Heboh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 Maret 2022 | 23:45
Gisel goyang-goyang badan di kamar mandi bikin heboh. Penampilan janda Gading Marten bangun tidur jadi sorotan.
Instagram/gadiiing

Gisel goyang-goyang badan di kamar mandi bikin heboh. Penampilan janda Gading Marten bangun tidur jadi sorotan.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel sengaja menggoyangkan badannya di kamar mandi. Goyangan ibunda Gempita Nora Marten itu sengaja direkam di depan kamera. Penampilan Gisel bangun tidur jadi sorotan. Foto janda Gading Marten bikin heboh.

Publik sempat dibuat terkejut dengan rumah tangga Gisel dan Gading Marten. Maklum, Gisel melayangkan gugatan cerai cuma berselang dua bulan dari perayaan hari ulang tahun pernikahannya dengan Gading Marten.

Pada 14 September 2018, Gisel terlihat berbahagia bersama Gading Marten untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5.

Keduanya terlihat menikmati kebahagiaan membina rumah tangga sejak menikah 2013 di Bali. Pasangan yang terpaut jauh usianya ini jarang diterpa gosip miring.

Gisel dan Gading Marteng juga sudah dikaruniai seorang putri, Gempita Nora Marten yang kerap membuat gemas sejumlah netzien.

Saat merayakan ulang tahun perkawinan, melalui unggahan dalam Instagram pribadinya, Gading tampak membagikan potret mesranya bersama dengan Gisel.

Dengan foto bertema hitam-putih, Gading pun memamerkan pose ciuman bersama sang istri.

Baca Juga: Gisel Puji Foto Gempi Sewaktu Jadi Bunga, Putrinya Justru Punya Masalah dengan Gading Marten, Ini Pemicunya

"Happy 5th anniversary mamaisel @gisel_la love you mwuaachh!! 140918," tulis @gadiiing (14/9/2018).

Unggahan Gading pun mendapat banyak komentar dari netizen. "Selamat ya buat kalian.. semoga smpe kaken ninen..Tuhan memberkati," tulis @wiwik_suryanto.

"Happy anniv @gisel_la dan @gadiiing kiranya Tuhan selalu memberkati keluarga kalian dan selalu berikan sukacita yang besar juga," tulis @nuning_melita.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest