Follow Us

Tampil Menggoda, Wajah Gempi Dewasa Terlihat dari Foto Jadul Gisel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Maret 2022 | 23:50
Foto Gempi semakin membawa rezeki buat Gisel. Berbagai endorse banyak menampilkan kekompakan Gisel dan Gempi.
Instagram

Foto Gempi semakin membawa rezeki buat Gisel. Berbagai endorse banyak menampilkan kekompakan Gisel dan Gempi.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten, anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten selalu berhasil mencuri perhatian. Gempi, sapaan akrab Gempita, kerap tampil menggoda hati netizen. Wajah Gempi saat dewasa kelak bisa terlihat dari foto jadul Gisel.

Gisella Anastasia senang membagikan foto posenya yang membuat jantung berdegup kencang. Salah satunya, saat menyambut Imlek 2018. Ketika itu, Gisel memamerkan karya fotografer Moza Wahyu.

"Berlatar Belakang kawasan bersejarah Pecinan di Jakarta, sebuah potret akulturasi budaya yang menampilkan 9 selebriti dalam balutan keindahan karya dari Designer Indonesia dan di dukung oleh puluhan para pekerja seni anak bangsa," tulis Gisel di akun Instagram miliknya.

Ketika itu, Gisel mengenakan pakaian hasil rancangan desainer kondang Ivan Gunawan. Aksesorisnya rancangan Rinaldy Yunardi.

Di pemotretan Imlek ini, Gisella tampil sangat berbeda. Ibu satu anak ini berani tampil buka-bukaan. Cheongsam warna kuning yang dikenakannya lumayan mini.

Bahkan, belahan di bagian dada Gisella sedikit terlihat. Gaya fotonya pun tak seperti citra Gisel yang kalem. Gisel tampil sangat seksi dengan pakaian mini tersebut.

Dirinya tak takut untuk berpose berbeda. Bukan pose ala-ala model cantik di studio foto.

Baca Juga: Ngaku Suntik Filler, Gisel Mendadak Foto Bareng Pacar Artis Bikin Syok

Tampil berbeda dengan balutan cheongsam warna kuning, Gisel tetap buat netizen terpukau. Mereka memuji penampilan Gisel yang tetap cantik.

"Kok kamu feeebelesss banget sih ncikk aku like this deh nih," komentar fannykalumata.

"Gemess cantik anett," komentar anna_arshaka.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular