Follow Us

Baby Sitter Gempi Kesal Dituding Tutupi Aib Gisel, Foto Ibunda Koneng Gedong Anak Gading Marten Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Maret 2022 | 23:47
Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.
Instagram

Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

Fotokita.net - Baby sitter Gempita Nora Marten, Siti Rukoyah alias Koneng kesal dituding menutupi aib majikannya, Gisella Anastasia. Foto ibunda Koneng gendong anak Gading Marten curi perhatian.

Koneng memang sudah mengundurkan diri sebagai baby sitter Gempi. Pengunduran diri Koneng bersamaan dengan perceraian pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Sebelum memutuskan menikah pada Oktober 2018, Koneng selalu mendampingi Gempi ke mana pun pergi. Koneng memang menjadi pengasuh Gempi sedari balita. Lantaran sudah bekerja bertahun-tahun di keluarga Gisel, Koneng sudah paham betul bagaimana tabiat asli majikannya.

Beberapa waktu lalu, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @siti_syalalah, Koneng tak sungkan membongkar sifat asli kedua majikannya tersebut.

Bukan hanya itu, Koneng bahkan membeberkan jika sifat Gading dan Gisel juga menurun pada si cantik Gempi. Lantas bagaimana tabiat mereka sebenarnya?

Bertahun-tahun bekerja menmbantu Gading dan Gisel mengasuh Gempi, Koneng menyebut jika kedua majikannya itu memiliki sifat rendah hati dan baik dengan orang lain.

Hal itulah yang membuat Gempi juga tumbuh menjadi anak yang rendah hati. Foto Gempi yang ternyata juga mengenal dan dekat dengan ibunda Koneng menjadi buktinya.

Baca Juga: Makin Jarang Unggah Foto Bareng Gisel, Ternyata Gading Marten Utang ke Ivan Gunawan Buat Beli Cincin Kawin, Calon Istrinya Bikin Syok

"Baik sekali anak ini Ya Allah, foto gempi umur setahunan sama sekarang hampir 4thn, Anak wedok'e Buk @gisel_la Bpk @gadiiing. She's not just adorable,this kid also nice and humble just like her parent (how cute)," tulis Koneng pada keterangan foto yang diunggahnya..

Foto ini pun langsung menyita perhatian netizen. Sejumlah netizen bahkan mengaku senang saat mengetahui Gempi juga akrab dengan ibunda Koneng.

Namun, meski telah mengundurkan diri, tak jarang Koneng masih tetap membantu Gisel dan Gading menjaga Gempi sampai mereka mendapatkan pengasu pengganti dirinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest