Follow Us

Foto Ultah Gisel Masih Disimpan, Wijin Aktif Dekati Dua Wanita Cantik, Tangannya Bikin Gelagapan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 Februari 2022 | 20:15
Foto Wijin bareng dua wanita cantik membuat netizen heboh. Posisi tangan mantan kekasih Gisella Anatasia bikin gelagapan.
Instagram

Foto Wijin bareng dua wanita cantik membuat netizen heboh. Posisi tangan mantan kekasih Gisella Anatasia bikin gelagapan.

Fotokita.net - Perayaan ulang tahun (ultah) Gisella Anastasia atau Gisel tampaknya masih membekas di hati mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Foto ultah Gisel itu juga masih disimpan di Instagram. Namun, Wijin kini sudah aktif dekati dua wanita cantik. Posisi tangannya bikin gelagapan.

Gisel yang berulang tahun pada 16 November terlihat begitu gembira mendapatkan pesta perayaan hari jadinya dari Wijin.

Ketika merayakan hari spesial itu, hubungan asmara keduanya masih terjalin erat. Sekalipun rumor kisah cinta Gisel dan Wijin putus sudah berembus kencang.

Dalam foto perayaan yang mengundang sahabat dan kerabat dekat, Gisel terlihat gembira mendapatkan kejutan dari Wijin. Mereka bergembira di tempat spesial, Jakarta Akuarium. Maklum, Gisel sedang menggeluti hobi menyelam. Itu sebabnya, perayaan ultah Gisel dibuat dalam nuansa laut.

Beberapa lama berselang dari foto perayaan ultahnya, Gisel mengonfirmasi hubungan asmara dengan Wijin kandas di tengah jalan. Publik sebetulnya tidak terlampau terkejut. Pemicunya, rumor Gisel dan Wijin putus sudah terlalu deras.

Setelah putus, Wijin mengaku masih menyimpan rasa rindu kepada wanita yang baru saja mengakhiri hubungan dengannya Gisella Anastasia.

Secara terang-terangan Wijin juga menyebut bahwa dirinya masih sayang dengan Gisella Anastasia meski kini hanya bisa menyayanginya sebagai teman.

Baca Juga: Lupakan Gisel! Wijin Bangga Pamer Foto Mesra Selebgram Cantik, Netizen Beri Selamat

Wijin pun memilih untuk menyibukan diri dengan bekerja tak kenal lelah agar memori tentang Gisella Anastasia dapat hilang dari benaknya. "Masih sayang, tapi sebagai teman, just friends. (break up) karena kan ada permasalahan-permasalahan jadi gak bisa bareng lagi, jadi lebih baik berteman saja."

"Kangen sih pasti kangen, tapi ya sudahlah, karena sudah hampir 2 bulan ya, sekarang sudah isi waktu supaya gak kepikiran supaya gak kangen, isi waktu dengan kerja-kerja aja udah," tandas Wijin dalam segmen BOCIlL di kanal Youtube BW, Sabtu (22/1/2022).

Perpisahan ini tampaknya bukanlah hal yang bisa dilupakan begitu saja oleh Wijin, mengingat ia dan Gisel telah berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest