Follow Us

Cintanya ke Gading Marten Bertepuk Sebelah Tangan, Gisel Pamer Foto Barang Mewah, Harganya 3 Kali Bansos DKI

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Februari 2022 | 20:18
Foto Gisel mengantar sekolah Gempi mencuri perhatian. Pemicunya, barang mewah ini. Harganya, 3 kali bansos DKI Jakarta.
Instagram

Foto Gisel mengantar sekolah Gempi mencuri perhatian. Pemicunya, barang mewah ini. Harganya, 3 kali bansos DKI Jakarta.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel berkali-kali dirumorkan balikan dengan mantan suaminya, Gading Marten. Sayangnya, cinta Gisel ke Gading Marten bertepuk sebelah tangan. Kini, Gisel pamer foto barang mewah, harganya 3 kali bansos DKI Jakarta.

Gading Marten terus-menerus menepis kabar dirinya balikan dengan Gisel. Dalam setiap pertemuan dengan awak media, Gading mengaku tak rujuk dengan mama Gempi.

"Nggak, nggak (rujuk), kan itu teman-teman atau netizen mungkin mengira-ngira atau mempunyai persepsi sendiri," ucap Gading Marten.

"Pokoknya doa-doa yang baik ya nggak apa-apa didoain aja yang baik, cuma untuk langkah-langkah ke depan kita nggak akan pernah tau kejutan apa di depan kita," cerocos duda yang punya hobi memotret ini.

Gading selalu menegaskan bahwa kedekatan dan persahabatannya dengan Gisel demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi. "Yang kita lakukan semua untuk Gempi," kata Gading Marten.

"Sampai kapanpun kan saya harus berteman dengan Gisel, nggak bakal lepas, Gading dan Gisel akan selalu ada buat Gempi," tambahnya.

Gading pun menyebut bahwa ia akan segera mencari pacar dan mengungkap tak memiliki kriteria wanita idaman. Yang terpenting bagi Gading adalah sang calon pacar menyayangi dia dan Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel Cium Bibir Putri Gading Marten Bikin Heboh, Papa Gempi Beri Kode Begini Disebut Rujuk

"Belum tau (umur nikah), cari pacar aja dulu, nggak ada tipe," ungkap Gading. "Bisa dari mana aja, yang penting jodoh, yang penting sayang sama gua, sama Gempi gitu," sambungnya.

Sejak kandasnya pernikahan Gading dengan Gisella Anastasia yang sempat membuat publik heboh, hubungan Gading dan Gisel terlihat tak ada masalah di muka umum.

Meski telah bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan sepakat untuk bersama-sama mengasuh anak semata wayang mereka, Gempita. Hubungan Gading dan Gisel pun terlihat kembali mesra saat Gisella putus dari Wijin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest