Follow Us

Ruben Onsu Bongkar Tabiat Asli Gading Marten Jadi Tetangga, Foto Gisel Nyanyi Bareng Gempi Didesak Balikan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 30 Januari 2022 | 23:34
Sempat jadi tetangga, Ruben Onsu bongkar tabiat asli Gading Marten. Foto Gisel kompak nyanyi bareng Gempi bikin netizen minta balikan.
Instagram

Sempat jadi tetangga, Ruben Onsu bongkar tabiat asli Gading Marten. Foto Gisel kompak nyanyi bareng Gempi bikin netizen minta balikan.

Fotokita.net - Presenter Ruben Onsu sempat menjadi tetangga rumah aktor Gading Marten. Itu sebabnya, suami Sarwendah itu membongkar tabiat asli Gading Marten sewaktu masih jadi tetangga. Foto Gisella Anastasia atau Gisel nyanyi bareng Gempi malah didesak balikan oleh netizen.

Fans Gading Marten dan Gisel begitu terpukul saat kabar cerai orangtua Gempita Nora Marten atau Gempi telah mendapatkan konfirmasi pada Rabu (21/11/2018). Pukulan telak itu muncul ketika mereka begitu sayangnya pada keluarga kecil berjuluk trio GGG (Gading, Gisel dan Gempi).

Segala sesuatu yang menjadi latar belakang penyebab perpisahan Gading Marten dan Gisel langsung dikulik. Tak terkecuali, tetangga rumah Gading Marten. Rupanya, Ruben Onsu menjadi tetangga Gading Marten.

Asal tahu saja, pada awal Januari 2018, Gading Marten dan Gisel memutuskan pergi dari kompleks Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya keluarga Gading Martin tinggal berdekatan dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta Rafathar.

Memasuki tahun 2018, Gading Marten memboyong keluarganya untuk menempati sebuah rumah baru di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Ketika itu, Gading Marten sudah menceritakan rencana pindah rumah. Dia sudah memikirkannya sejak lama bersama Gisel. Awalnya, saat baru menikah, mereka sepakat untuk tinggal di rumah yang minimalis dan cocok untuk pasangan muda.

"Mau cari rumah yang agak gedean aja Gisel (bilang) ‘jangan, nanti kalau lebaran enggak ada orang, aku yang capek bersihinnya’,” ungkap Gading saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

Baca Juga: Foto Gading Marten Liburan Bareng Anak Kesayangan Curi Perhatian, Ternyata Gempi Sengaja Rahasiakan Ini dari Gisel

Namun begitu keluarga mereka semakin lengkap dengan kehadiran Gempita Nora Marten yang mulai beranjak besar, akhirnya Gading dan Gisel sepakat untuk pindah.

Selain rumah sudah mulai terasa sempit dengan barang yang semakin banyak, mereka juga sampai tidak nyaman jika ada tamu yang datang.

"Mau terima tamu juga malu ya, selalu ngajak di luar. Mau ngajak syuting juga susah, 'aduh, rumah gue lagi berantakan'. Selalu nolak-nolakin (tamu). Jadi, kita cari dan bikin rumah yang lebih nyaman,” sambungnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular