Follow Us

Ya Elah Baru 1,5 Tahun Aja Lu Minta Cerai, Gisel Minta Orangtuanya Dibiarkan Tenang, Foto Bareng Gading Marten Dikomentari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 23 Februari 2022 | 22:50
Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen. Gisel minta orangtuanya tidak diganggu.
Instagram

Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen. Gisel minta orangtuanya tidak diganggu.

Fotokita.net - Rumah tangga Gisella Anastasia atau Gisel dengan Gading Marten sudah resmi bercerai sejak Januari 2019. Namun, kabar perceraian orangtua Gempita Nora Marten itu sempat bikin heboh. Bahkan, Gisel minta orangtuanya jangan diganggu. Foto bareng Gading Marten dikomentari.

Kabar perceraian Gisel dan Gading Marten sudah bikin heboh khalayak, terlebih bagi mereka yang mengidolakan keluarga yang saat itu akrab disapa 3G. Pasalnya, Gading Marten dan Gisel terlihat sebagai pasangan romantis.

Bukan hanya itu, rumah tangga mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Nora Marten atau biasa disapa Gempi. Ketika perceraian mereka terjadi, mantan pasangan itupun terlihat masih menjalin hubungan yang baik. Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen.

Gading Marten dan Gisel sama-sama menutup rapat kesalahan mantan pasangan mereka yang membuat keduanya bercerai. Bukan tanpa alasan, ternyata dari Gading Marten sendiri hal itu dia lakukan semata-mata agar Gisella Anastasia tak dibenci orang.

Gading mengungkapkan pernyataan itu ketika menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube Ussy dan Andhika.

Dalam acara berkonsep mengobrol di atas tempat tidur itu, Ussy Sulistiawaty menyinggung tentang bagaimana perjuangan Gading saat mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

"Ternyata, situasinya nggak semudah itu. Jadi, sudah diobrolin, sudah diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada," ungkap Gading Marten.

Baca Juga: Kompak Lewat Foto Lucu, Gisel Syok Lihat Cara Gempi Minta Main

Ayah dari Gempita Nora Marten itupun membeberkan alasannya enggan menceritakan permasalahannya dengan Gisella Anastasia di hadapan para sahabat. "Gue takutnya gini, membentuk persepsi gitu, takutnya sahabat gue sebel sama si Gisel, gitu kan," katanya.

"Gue enggak pengen sahabat-sahabat gue benci istri gue gitu, gue nggak pengen," sambungnya. Alasan yang diucapkan Gading Marten pun membuat salut Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

"Jujur, gue akuin lo itu pandai menyembunyikan (masalah), itu menurut gue ya," kata Andhika Pratama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest