Follow Us

Foto Gigi Gempi Copot Sendiri Bikin Gemas, Adik Gading Marten Bongkar Sosok yang Jadi Penghalang Gisel Balikan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 29 Januari 2022 | 22:50
Gigi susu yang sudah nyaris copot sengaja digoyang-goyangkan Gempi. Sayangnya, adik Gading Marten ungkap sosok penghalang Gisel balikan.
Instagram

Gigi susu yang sudah nyaris copot sengaja digoyang-goyangkan Gempi. Sayangnya, adik Gading Marten ungkap sosok penghalang Gisel balikan.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten atau Gempi memamerkan gigi susunya yang mulai tanggal. Foto gigi Gempi yang copot sendiri bikin gemas netizen di jagat maya. Adik Gading Marten bongkar sosok yang jadi penghalang Gisella Anastasia atau Gisel balikan.

Gempi, anak kesayangan Gisel dan Gading Marten selalu mencuri perhatian netizen. Polah bocah perempuan 7 tahun ini membuat penggemarnya terhibur. Bukan hanya wajahnya yang cantik, ekspresi Gempi kerap bikin gemas.

Orangtua Gempi tahu putri cilik yang menjadi kebahagiaan dalam keluarga ini memiliki banyak penggemar di dunia maya. Itu sebabnya, Gisel dan Gading Marten secara rutin mengunggah aksi Gempi dalam keseharian.

Sejak keputisan cerai dari Gading Marten disahkan PN Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019, Gisel mendapatkan hak asuh Gempi. Sekalipun demikian, Gading Marten tetap memiliki kesempatan untuk bermain bersama permata hatinya itu.

Lantaran tinggal bersama Gisel, foto Gempi menjalani aktivitas sehari-hari jelas lebih mudah dijumpai di akun Instagram milik penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu. Gisel juga rajin membagikan foto Gempi di rumah atau ketika bermain bersama di suatu tempat.

Salah satu foto terkini Gempi yang dibagikan Gisel adalah gigi susu yang mulai tanggal alias copot dari gusi. Dalam foto Gempi yang diunggah di akun Instagram Gisel terlihat gigi anak Gading Marten copot sendiri. Melihat foto gigi Gempi itu netizen sontak dibikin gemas.

Selain foto, Gisel juga membagikan video Gempi yang sedang menggoyang-goyang gigi susu dari gusinya. Gigi susu itu terlihat sudah nyaris copot, karena itu Gempi senang memainkannya di depan kamera.

Baca Juga: Foto Gading Marten Mesra Bareng Gisel di Bali Disentil Raffi Ahmad, Ternyata Artis Cantik Ini Bikin Ibunda Gempi Jewer Mantan Suaminya

"Skrg beneran udh jatoh sendiri giginya… hihi.. gemes.. Anak mama makin berani????❤️," tulis Gisel dalam keterangan foto gigi Gempi yang sudah nyaris copot sendiri.

Foto gigi Gempi langsung mendapatkan respons dari netizen. Rupanya, Gading Marten ikut memberikan komentar. Dia memberikan emotikon love sebanyak tiga buah. Tentu saja, netizen meminta Gading Marten bisa balikan dengan Gisel demi Gempi. Namun, adik Gading Marten membongkar sosok yang menjadi penghalang Gisel rujuk dengan mantan suaminya.

Beberapa waktu lalu Gading Marten mengucapkan janji untuk Gisella Anastasia dan Gempi di tengah isu rujuk. Tak hanya mengungkapkan janji, Gading Marten juga menyebut soal jodoh dan meminta didoakan yang terbaik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest