Follow Us

Pantas Gading Marten Bisa Unggah Foto Wajah Gempi yang Bikin Gemas, Rupanya Gisel Lagi Ada di Kota Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:57
Pantas saja Gading Marten bisa mengunggah foto wajah Gempi yang menggemaskan, rupanya Gisel lagi ada di dua kota itu. Gempi bebas bermain.
Instagram

Pantas saja Gading Marten bisa mengunggah foto wajah Gempi yang menggemaskan, rupanya Gisel lagi ada di dua kota itu. Gempi bebas bermain.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten mengunggah beragam foto wajah putri kesayangannya, Gempita Nora Marten atau Gempi di media sosial miliknya. Pada akhir pekan ini, Gempi terlihat menginap di rumah papanya. Rupanya, mama Gempi, Gisella Anastasia lagi ada di kota ini.

Tingkah Gempi selalu mencuri perhatian. Foto Gempi kerap diunggah orangtuanya, Gisel dan Gading Marten di akun media sosial masing-masing. Ada saja polah Gempi yang mampu menghibur hati netizen.

Sejak balita, Gempi sudah menjadi idola netizen. Gegara rajin muncul di media sosial, tingkah bocah kesayangan Gisel yang sudah semakin besar ini selalu dibanjiri komentar netizen.

Ketika Gisel mengugat cerai Gading Marten pada November 2018, netizen begitu khawatir dengan perkembangan Gempi yang masih balita. Mereka tak ingin Gempi harus menanggung beban berat yang terjadi dalam rumah tangga Gisel dan Gading Marten.

Namun, Gisel dan Gading Marten secara terbuka telah menyebutkan komitmen mereka untuk menjalin hubungan harmonis demi mencurahkan kasih sayang kepada Gempi. Komitmen itu terbukti tetap terjaga hingga kini.

Sebab, pada liburan Natal dan Tahun Baru 2021, Gading Marten berkali-kali terekam kamera menikmati liburan bersama Gisel dan Gempi di bali. Foto mesra Gading Marten dan Gisel telah mendorong harapan agar orangtua Gempi bisa balikan.

Gading Marten mengakui bahwa liburan itu sudah menjadi rencananya. Kebetulan, Bali juga menjadi salah satu tempat favorit Gempi.

Baca Juga: Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

“Sudah (direncanain), tadinya mau ke Amerika tapi karena karantinanya berubah terus, jadi dari pada ribet ya sudah kami ke Bali saja,” kata Gading Marten di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (6/1/2022). Gading Marten mengakui bahwa ia sempat mengunjungi beberapa tempat di Bali.

Namun, karena masih adanya pembatasan, ia dan Gempi serta Gisel lebih banyak menghabiskan waktu di vila. “Kami banyak menghabiskan waktu di vila saja,” ujar Gading lagi.

Pulau Dewata sengaja dipilih sebagai tempat pertemuan karena merupakan kota favorit Gempi. "Oh iya merayakan Natal tahun baru di Bali. Cukup lama juga saya baru pulang sekarang. Biasa kumpul-kumpul karena Bali kan salah satu tempat favoritnya Gempi," kata Gading Marten.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular