Follow Us

Ayah Gisel Dapat Nasihat Begini Usai Dicokok Gegara Pesta Ganja, Foto Mertua Gading Marten di Ultah Gempi Bikin Bahagia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 23 Januari 2022 | 23:42
Dalam keterangan foto Gempi, Gisel dengan gembira menyebut nama ayahnya, Alal Suryanto. Sikap Gisel kini sudah berubah drastis.
Iqbal Wijayanto

Dalam keterangan foto Gempi, Gisel dengan gembira menyebut nama ayahnya, Alal Suryanto. Sikap Gisel kini sudah berubah drastis.

Fotokita.net - Ayah Gisella Anastasia, Alal Suryanto rupanya dapat nasihat begini dari anaknya usai dicokok polisi gegara ikut pesta ganja. Gisel yang tahu ayahnya ditangkap langsung menghubungi polisi di Surabaya, Jawa Timur. Terkini, foto mertua Gading Marten di ulang tahun (ultah) Gempita Nora Marten atau Gempi bikin bahagia.

Selama ini, Gisel jarang mengunggah foto keluarga intinya. Orangtua Gisel telah lama bercerai. Dalam beberapa kali kesempatan, Gisel mengakui dia sempat memiliki hubungan kurang harmonis dengan ayahnya, Alal Suryanto.

Belakangan, hubungan Gisel dengan ayahnya mencair. Dia sudah membuka hatinya terhadap sang ayah. Gisel sempat bercerita, dia enggan diantar ayahnya karena alasan ini.

Kisah Gempi sebagai cucu dari kakek Alal Suryanto dan nenek Rita Marbun boleh jadi lebih beruntung dari sang ibunda. Gempi lahir setelah Gisel menggapai sukses. Bukan hanya itu, kasih Gading Marten yang dikenal sebagai aktor dan pebisnis andal juga berlimpah.

Sekalipun Gisel dan Gading Marten sudah memutuskan bercerai, namun pasangan pesohor ini memelihara komitmen untuk menjaga tali silaturahmi demi Gempi. Kompromi mereka juga terlihat dari cara perayaan ulang tahun Gempi. Ternyata ada dua konsep yang dipakai.

Di antara sekian banyak foto itu, ada satu frame yang menarik perhatian netizen. Rupanya, Gisel mengunggah foto bareng orangtuanya. Di foto itu, ayah kandung Gisel, Alal Suryanto muncul dalam pesta ulang tahun cucunya, Gempi.

Tentu saja, kehadiran ayah kandung Gisel membuat netizen memberikan komentar. Bukan hanya itu, ibunda Gisel juga turut bergaya dalam foto bersama keluarga yang kembali bersatu itu.

Baca Juga: Ogah Dianter Kemana-mana, Sikap Gisel ke Ayahnya Berubah Drastis, Foto Gempi Jadi Bukti

Gading Marten bersama Gisella Anastasia baru-baru ini membagikan momen bahagia mereka saat merayakan ulang tahun putrinya Gempita Nora Marten.

Tepatnya 16 Januari 2022, Gading dan Gisel merayakan pertambahan usia putrinya yang sudah menginjak 7 tahun.

Dalam foto unggahan yang dibagikan Gading di Instagram, keduanya tampak kompak terlihat bagaikan keluarga walaupun sudah bercerai.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular