Follow Us

Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 14 Januari 2022 | 23:50
Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.
Instagram

Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel masih terus disinggung perihal kasus video dewasa bersama Michael Yukinobu. Namun, tabiat asli Gisel akhirnya terbongkar. Foto nikah pengasuh Gempita Nora Marten atau Gempi jadi jawabannya. Koneng tutup mulut diserbu pertanyaan netizen.

Beberapa waktu lalu, Gisel kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Dia mengakui kedatangannya berkaitan dengan perkembangan kasus video dewasa yang dibuatnya bersama Michael Yukinobu.

Netizen tentu tak bisa melupakan. Video konten asusila yang awalnya dibantah mentah-mentah akhirnya terbongkar dengan sendirinya. Gisel mengakui dia mendokumentasikan video syur itu saat masih berstatus istri Gading Marten.

Pengakuan Gisel muncul setelah polisi menetapkan ibunda Gempi sebagai tersangka dalam kasus video dewasa itu. Gisel tak sendiri. Michael Yukinobu yang menjadi pemeran pria dalam video itu juga harus berurusan dengan polisi.

Sekalipun menjadi tersangka, Gisel diperbolehkan pulang ke rumah. Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini masih bisa menghirup udara bebas. Namun, dia harus melakukan wajib lapor.

Gisel yang terus mendapat hujatan dari netizen, kembali beraktivitas sebagaimana biasa. Di antara kesehariannya, Gisel kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sejumlah asisten yang membantu mengurus rumah tangganya.

Ketika masih tinggal bersama Gading Marten, Gisel memiliki pengasuh Gempi yang bernama Siti Rukoyah. Pengasuh yang selalu tampil ceria ini biasa disapa Koneng.

Baca Juga: Pengasuh Gempi Gelar Resepsi Nikah, Foto Gisel Beraksi di Depan Undangan Bikin Netizen Bertanya-tanya

Sedari balita, Gempi berada dalam pengawasan Koneng. Itu sebabnya, Gempi punya ikatan kuat dengan Koneng. Melihat hal ini, Gisel juga ikut memberikan tanda sayang kepada Koneng.

Sayangnya, Koneng sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya. Bersamaan dengan keputusan cerai yang dilayangkan Gisel terhadap Gading Marten, Koneng berpamitan kepada keluarga yang sudah ikut membesarkan namanya.

Koneng memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut yang tak main-main, lebih dari 300 ribu akun. Di Instagram pribadinya, Koneng mengunggah foto Gempi dan Gisel.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular