Follow Us

Foto Peserta Miss Universe Digeruduk, Model Cantik Ini Kepergok Berhubungan Intim di Toilet Pria, Simak Profilnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:51
Kontestan Miss Universe ini menjadi perbicanngan lantaran kepergok berhubungan intim dengan kekasihnya di toilet pria.
Instagram

Kontestan Miss Universe ini menjadi perbicanngan lantaran kepergok berhubungan intim dengan kekasihnya di toilet pria.

Fotokita.net - Foto peserta Miss Universe ini digeruduk netizen di media sosial. Maklum model cantik ini kepergok berhubungan intim di toilet pria. Simak profil sang model bertubuh aduhai ini.

Ada-ada saja kelakuan model cantik bertubuh aduhai yang satu ini. Lantaran tak bisa menahan hasrat bercinta, artis yang tercatat sebagai peserta Miss Universe 2014 ini mejadi perbincangan netizen. Foto model ini akhirnya digeruduk.

Model cantik ini bernama Dilan Cicek Deniz. Namanya tenar di Turki usai menggondol juara kedua dalam kontes Miss Turki 2012. Pada tahun 2014, dia terpilih mewakili negaranya untuk berkompetisi di ajang kontes kecantikan paling bergengsi seantero jagat, Miss Universe.

Dilan Cicek Deniz begitu aktif di Instagram. Akun pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi itu diikuti sebanyak 4,7 juta akun Instagram. Foto terkini peserta Miss Universe ini digeruduk netizen.

Di negaranya, Dilan Cicek Deniz menjadi perbicanngan lantaran kepergok berhubungan intim dengan kekasihnya di toilet pria. Simak profil Miss Turki 2014 yang bertubuh aduhai ini.

Baca Juga: Ibunda Taqy Malik Unggah Foto Menohok, Ini Alasan Mansyardin Malik Nikahi Model Majalah Dewasa Secara Siri

Dilan Cicek Deniz lahir pada hari Selasa, 28 Februari 1995 di Sivas. Nama lahirnya adalah Dilan Cicek Deniz dan dia saat ini berusia 26 tahun. Orang yang lahir pada tanggal 28 Februari jatuh di bawah tanda zodiak Pisces. Shionya adalah Babi. Foto Instagram arsip tertuanya tertanggal Januari 2013.

Pada 2021, sebuah situs kencan selebriti, celebdating.com menyebutkan, Dilan Cicek Deniz tidak berkencan dengan siapa pun. Dilan berusia 26 tahun. Menurut CelebsCouples, Dilan Cicek Deniz memiliki setidaknya 1 kali hubungan asmara sebelumnya. Dia belum pernah bertunangan sebelumnya.

Semua riwayat kencan diperiksa fakta dan dikonfirmasi oleh pengguna situs kencan selebriti itu. Pengelolanya menggunakan data dan sumber daya yang tersedia untuk umum untuk memastikan bahwa statistik kencan dan biografi yang disebutkan akurat.

Seperti kebanyakan selebritas, Dilan Cicek Deniz berusaha menjaga privasi dan kehidupan cintanya, jadi sering-seringlah memeriksanya karena pengelola situs kencan selebriti itu akan terus memperbarui informasi itu dengan berita dan rumor kencan baru.

Namun, model Turki yang kekayaannya diperkirakan mencapai 1 juta dolar Amerika itu sedang menjadi perbincangan hangat di negaranya. Maklum, dia kepergok berhubungan intim dengan sang kekasih di toilet pria. Kabar ini menjadi skandal hingga foto peserta Miss Universe itu digeruduk netizen.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest