Follow Us

Gofar Hilman Terpojok? Korban Pelecehan Pamerkan Video Bukti: Lo Mabuk Saat Itu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Juni 2021 | 19:18
Korban pelecehan yang dilakukan oleh Gofar Hilman memamerkan video bukti sembari berkata, "Gue baru inget lo mabuk saat itu."
Instagram @pergijauh

Korban pelecehan yang dilakukan oleh Gofar Hilman memamerkan video bukti sembari berkata, "Gue baru inget lo mabuk saat itu."

Fotokita.net - Presenter Gofar Hilman membantah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Namun, korban memamerkan video bukti sembari berkata, "Gue baru inget lo mabuk saat itu."

Pemilik akun Twitter @quweenjojo mengaku telah dilecehkan oleh Gofar Hilman di sebuah acara yang digelar di Malang, Jawa Timur pada Agustus 2018.

Dalam pengakuannya, wanita itu mengatakan, Gofar Hilman meraba bagian sensitifnya ketika dia meminta video untuk keperluan Instagram Story.

Baca Juga: Pantas Dituding Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Ternyata dalam Kondisi Begini, Simak Faktanya

"Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," tulis Nyelaras.

Setelah trending topic hingga Gofar Hilman menuliskan klarifikasi, pemilik akun Twitter @quweenjojo kembali mengeluarkan bukti terkait pelecehan seksual yang dilakukan sang YouTuber kepada dirinya.

Kali ini, Nyelaras mengunggah sebuah video kebersamaan bersama Gofar Hilman.

Baca Juga: Ini Foto Gofar Hilman Saat Jadi Bintang Tamu Hingga Dituding Lecehkan Wanita

Video itu diambil dari Instagram Stories miliknya yang diunggah pada 20 Agustus 2018 sekitar pukul 2.20 WIB dini hari.

Gofar Hilman terlihat beberapa kali menjulurkan lidah ke arah kamera. Gofar Hilman tepat berada di belakang @quweenjojo.

Nyelaras atau @quweenjojo mengatakan, Gofar Hilman pada saat itu sedang dalam kondisi mabuk sehingga ia tidak mengingat aksi pelecehan yang dilakukannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest