Follow Us

Aibnya Sampai Dikuliti di Media Sosial, Nama Asli Gofar Hilman di Akta Kelahiran Jadi Karma

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Juni 2021 | 16:09
Sejak nama Gofar Hilman menjadi trending topic di Twitter, aib sang presenter dikuliti satu persatu.
Instagram @pergijauh

Sejak nama Gofar Hilman menjadi trending topic di Twitter, aib sang presenter dikuliti satu persatu.

Fotokita.net - Sejak nama Gofar Hilman menjadi trending topic di Twitter, aib sang presenter dikuliti satu persatu. Wanita yang pernah dibuat kecewa mulai berani mengungkapkan tabiat asli Gofar Hilman.

Perbincangan soal aib Gofar Hilman bermula dari akun @quweenjojo yang menuduh pria berkacamata minus ini pernah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Sejak itu, Gofar Hilman pun kerap dihubung-hubungkan dengan karma. Maklum, presenter yang mengaku pernah tidur dengan 100 wanita ini kerap bercanda dengan nada mesum.

Usai menjadi pergunjingan netizen, Gofar Hilman melalui akun Twitter-nya membantah tuduhan yang dialamatkan kepadanya, Rabu, 9 Juni 2021. Bahkan, bukan cuma itu, Gofar mengaku siap menyeret masalah ini ke meja hijau.

Baca Juga: Gofar Hilman Terpojok? Korban Pelecehan Pamerkan Video Bukti: Lo Mabuk Saat Itu

Namun, tuduhan pelecahan seksual sudah terlanjur membesar di media sosial. Gofar Hilman pun mendapat hujatan dari sana-sini. Bahkan, Gofar juga didepak dari Lawless Jakarta. Ya, Gofar Hilman adalah salah satu pendiri Lawless Jakarta.

Belum lagi tuduhan pelecehan seksual oleh Gofar Hilman dari @quweenjojo mereda, mendadak ada satu akun Twitter lainnya yang mengaku pernah menjadi korban mesum pria yang pernah mendekap erat Luna Maya ini.

Baca Juga: Pantas Dituding Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Ternyata dalam Kondisi Begini, Simak Faktanya

Namun, berbeda dengan akun @quweenjojo yang mengalami pelecehan seksual secara fisik, akun Twitter satu ini mengaku pernah dilecehkan secara visual.

Nama akun Twitter yang dirahasiakan ini mulai bercerita.

Pemilik akun mengisahkan kejadian pelecehan seksual secara visual yang dilakukan oleh Gofar Hilman pada tahun 2020 lalu. Pada saat itu, wanita ini memergoki Gofar Hilman memelototi bagian payudaranya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest