Follow Us

Ini Foto Gofar Hilman Saat Jadi Bintang Tamu Hingga Dituding Lecehkan Wanita

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Juni 2021 | 11:09
Foto Gofar Hilman yang menjadi bintang tamu di sebuah acara Agustus 2018 dituding telah melecehkan seorang wanita.
Instagram @pergijauh

Foto Gofar Hilman yang menjadi bintang tamu di sebuah acara Agustus 2018 dituding telah melecehkan seorang wanita.

Fotokita.net - Presenter dan YouTuber Gofar Hilman mendadak menjadi pergunjingan. Gofar Hilman yang menjadi bintang tamu di sebuah acara pada Agustus 2018 dituding telah melecehkan seorang wanita. Ini fotonya.

Nama Gofar Hilman ramai digunjing netizen di media sosial. Itu sebabnya, Gofar Hilman merangsek ke puncak trending topic Twitter pada Rabu (9/6/2021) pagi.

Gofar Hilman yang dikenal sebagai YouTuber kondang dengan obrolan ringan tapi berisi pesan itu sayangnya sedang diterpa isu tak sedap.

Baca Juga: Foto Jadul Maria Vania Bikin Pangling, Kini Menyesal Tolak Ajakan Kencan Pebalap MotoGP, Gofar Hilman: Marc Marquez?

Melalui Twitter, pemilik akun nyelaras @quweenjojo menuding Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Sontak pengakuan ini membuat gempar jagat media sosial. Bahkan, kolom komentar Instagram Gofar Hilman, @pergijauh diserbu netizen.

Tanpa menunggu lama, Gofar Hilman pun buka suara terkait dirinya dituduh melakukan pelecehan terhadap akun nyelaras @quweenjojo.

Lewat akun twitternya @pergijauh, Gofar Hilman membantah dirinya melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga: Dipeluk Gofar Hilman dari Belakang, Cincin Luna Maya Curi Perhatian, Uya Kuya Sampai Berani Sebut Tanggal Pernikahan

"Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue," tulis Gofar Hilman, dikutip Rabu (9/6/2021).

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," tambah Gofar Hilman.

Gofar Hilman menceritakan kejadian tiga tahun silam tersebut, ia mengaku ketika berada diatas panggung banyak orang yang meminta swafoto dengannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest