Follow Us

Pantas Dituding Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Ternyata dalam Kondisi Begini, Simak Faktanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Juni 2021 | 11:57
Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual, ternyata sang presenter disebut dalam kondisi begini saat hadir dalam sebuah acara.
Instagram @pergijauh

Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual, ternyata sang presenter disebut dalam kondisi begini saat hadir dalam sebuah acara.

Fotokita.net - Presenter sekaligus Youtuber Gofar Hilman dituding telah melakukan pelecehan seksual dalam sebuah acara pada Agustus 2018. Ternyata sang presenter disebut dalam kondisi begini saat menjadi bintang tamu acara itu. Simak faktanya.

Tudingan pelecehan seksual pada Gofar Hilman telah menjadi pergunjingan netizen di media sosial.

Bermula dari sebuah pengakuan seorang wanita pemilik akun Twitter @quweenjojo atau Nyelaras pada Selasa (8/6/2021), nama Gofar Hilman merangsek ke puncak trending topic Rabu pagi.

Baca Juga: Ini Foto Gofar Hilman Saat Jadi Bintang Tamu Hingga Dituding Lecehkan Wanita

Dalam pengakuannya yang membuat gempar itu, Nyelaras menyebutkan, pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman terjadi dalam sebuah acara yang digelar di Malang, Jawa Timur, Agustus 2018.

Nyelaras mengaku mendapat pelecehan setelah dia meminta video bareng Gofar Hilman untuk keperluan Instagram Story.

Di luar dugaan, Gofar Hilman justru menariknya dan memeluk dari belakang. Awalnya korban merasa sang penyiar sosok yang baik hati.

Baca Juga: Foto Dipeluk Gofar Hilman dengan Mata Terpejam Viral, Respons Luna Maya Banjir Komentar: Kurang Nyaman Ya

Namun semua berubah karena pelukannya terlalu intens. Ditambah Gofar Hilman memasukkan ke dua tangannya ke bagian sensitif si korban yang saat itu menggunakan dress selutut.

Meski kejadian itu sudah lewat sekitar 3 tahun, Nyelaras mengaku sudah beberapa kali bicara mengenai kejadian itu melalui akun Instagram miliknya.

Sayang ketika itu, Nyelaras menghapusnya lantaran salah satu rekannya merespons negatif.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest