Follow Us

Pilu! Foto Istri AKP Novandi Arya Cuma Bisa Termenung, Sosok Suami Fatimah PSI Terkuak, Penguasa Bisnis Mentereng di Kota Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Februari 2022 | 09:21
Istri AKP Novandi Arya cuma bisa meratapi kepergian suaminya. Polisi menyebutkan Fatimah PSI adalah sopir mobil Camry nahas itu.
Instagram

Istri AKP Novandi Arya cuma bisa meratapi kepergian suaminya. Polisi menyebutkan Fatimah PSI adalah sopir mobil Camry nahas itu.

Fotokita.net - Istri AKP Novandi Arya menjadi sorotan usai suaminya mengalami kecelakaan fatal bersama seorang wanita muda di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022) dini hari. Foto istri AKP Novandi yang cuma bisa termenung bikin pilu.

Polisi yang segera melakukan penyelidikan mampu menyingkap misteri sosok wanita cantik yang diketahui menjadi sopir AKP Novandi, yang juga anak Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang.

Dari keterangan resmi, mobil Camry bernopol B-1102-NDY yang terbakar itu dikemudikan oleh Fatimah alias Sis Zahra. Polisi juga menyebutkan Fatimah adalah kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yang sempat menjadi pengurus DPD PSI Kota Banjarmasin.

Kini, sosok suami Fatimah PSI ikut terkuak. Suami wanita cantik ini ternyata menjadi penguasa bisnis mentereng di kota kecil ini.

Beberapa saat setelah kecelakaan maut terjadi, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya belum bisa menentukan siapa pengemudi Camry tersebut, mengingat kedua korban mengalami luka bakar 100 persen dan hampir tidak bisa dikenali.

Namun, setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil mengungkap misteri kecelakaan yang membuat syok publik itu. "Kami sampaikan kesimpulan dari gelar perkara, pertama, penyidik berkeyakinan bahwa pengemudi sedan Camry B-1102-NDY adalah Saudari F," ujar Sambodo di Jakarta, Rabu (9/2/2022) malam.

Ia mengungkapkan tiga poin yang membuktikan bahwa Sis Zahra adalah sopir Camry tersebut. AKP Novandi Arya Kharisma adalah penumpang yang duduk di samping jok pengemudi.

Baca Juga: Foto Tampang Fatimah Kader PSI yang Terbakar Bersama Anak Gubernur Kaltara Tersebar, Mantan Bosnya Singgung Hubungan Korban dengan AKP Noviandi Arya

Sambodo menjelaskan, keyakinan penyidik tersebut didukung beberapa alat bukti yang ada dan juga hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil visum et repertum (VER) menyatakan bahwa ada fraktur atau patah tulang di paha kiri pada jenazah laki-laki. Fraktur tersebut bersesuaian dengan hasil pemeriksaan barang bukti.

"Hasil pemeriksaan barang bukti sedan Camry B-1102-NDY yang menunjukkan bahwa akibat kecelakaan tersebut telah menyebabkan dasbor dari kendaraan tersebut menjepit kursi penumpang sebelah kiri depan," jelas Kombes Sambodo.

Dasbor tersebut kemudian terdorong oleh mobil sehingga masuk ke dalam dan membuat AKP Novandi Arya Kharisma terjepit kakinya. Hal ini membuktikan bahwa AKP Novandi Arya Kharisma adalah sebagai penumpang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest