Follow Us

Foto Tampang Fatimah Kader PSI yang Terbakar Bersama Anak Gubernur Kaltara Tersebar, Mantan Bosnya Singgung Hubungan Korban dengan AKP Noviandi Arya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Februari 2022 | 12:12
Jasad Fatimah kader PSI yang terbakar dalam mobil yang dikemudikan AKP Novandi Arya bikin syok. Ternyata korban punya hubungan begini.
Facebook

Jasad Fatimah kader PSI yang terbakar dalam mobil yang dikemudikan AKP Novandi Arya bikin syok. Ternyata korban punya hubungan begini.

Fotokita.net - Kecelakaan mobil Camry yang terjadi di Senen, Jakarta Pusat merenggut nyawa AKP Novandi Arya anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara). Selain AKP Novandi, seorang wanita bernama Fatimah ikut menjadi korban dalam mobil yang terbakar habis itu. Mantan bos Fatimah singgung hubungan korban dengan AKP Novandi.

Fatimah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal bersama AKP Novandi di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022). Mobil sedan yang mereka tumpangi menabrak separator dan terbakar. Keduanya terjebak dalam mobil.

Jasad keduanya ditemukan dalam kondisi hangus hingga tidak bisa dikenali. Identitas mereka baru diketahui setelah dilakukan proses identifikasi oleh tim DVI di RS Polri Kramat Jati.

Dalam olah TKP polisi menemukan kartu berobat dengan nama wanita berinisial F. Setelah dikonfirmasi korban wanita itu ternyata adalah Fatimah.

Sosok Fatimah juga diketahui sebagai anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Wanita yang juga dikenal dengan panggilan Sis Zahra ini terungkap merupakan kader PSI di Banjarmasin.

Fatimah menjadi salah satu korban dalam insiden kecelakaan maut Mobil Toyota Camry berpelat nomor B 1102 NDY di Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022) dini hari. Fatimah dan AKP Novandi Arya Kharisma meninggal dunia usai kecelakaan tersebut.

Polisi terus mengembangkan kasus kecelakaan maut yang menewaskan AKP Novandi Arya Kharizma yang juga putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang.

Baca Juga: Foto Mobil Camry Terbakar Habis Bikin Miris, Misteri Jasad Rekan Wanita AKP Novandi Arya Terkuak Lewat Cara Cerdik

Juru Bicara PSI Sigit Widodo pun membenarkan kabar terkait kader yang mengalami kecelakaan tersebut. Sigit menyebut, bahwa Fatimah atau yang akrab disapa Sis Zahra merupakan kader PSI di Kota Banjarmasin.

“Kabar yang kami dapatkan dari DPD PSI Banjarmasin begitu,” kata Sigit saat dikonfirmasi, Selasa (8/2/2022). “Almarhumah kader aktif di Kota Banjarmasin yang baru pindah ke Jakarta,” tambahnya. Sigit mengatakan, pihaknya pun terkejut mendengar kabar meninggalnya Fatimah.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Fatimah disampaikan pertama kali oleh Ketua Umum PSI Giring melalui akun Instagram pribadinya @giring pada Selasa (8/2/2022).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest