Follow Us

Ceria Foto Bareng Bilqis, Ivan Gunawan Datangi Pesta Ultah Anak Ayu Ting Ting Cuma Modal Ini, Netizen: Kasihan yang Baju Hitam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Februari 2022 | 15:38
Foto Ivan Gunawan bareng Ayu Ting Ting dan Bilqis seperti memperlihatkan keluarga bahagia lengkap dengan kehadiran ayah, ibu, dan anak.
Instagram

Foto Ivan Gunawan bareng Ayu Ting Ting dan Bilqis seperti memperlihatkan keluarga bahagia lengkap dengan kehadiran ayah, ibu, dan anak.

Fotokita.net - Ivan Gunawan terlihat mendatangi pesta ulang tahun (ultah) anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Namun, foto Ivan Gunawan yang terlihat cerita bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis malah bikin miris. Ivan Gunawan datang ke acara cuma modal ini.

Kabar hubungan asmara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali mencuat setelah sang desainer kondang hadir di ulang tahun Bilqis Khumairah Razak.

Sebenarnya, Bilqis merayakan ulang tahun setiap tanggal 29 Desember. Namun, untuk ultah yang ke-8 ini, keluarga Ayu Ting Ting menggelar pesta ultah pada 9 Januari lalu. Mereka mengadakan acara spesial untuk Bilqis di sebuah ballroom hotel mewah di Jakarta.

Pesta ulang tahun Bilqis bertemakan Squid Game. Tampak dekorasi di ballroom tersebut bernuansa merah khas Squid Game.

Selain itu ada boneka yang kemunculannya populer di series Korea tersebut. Ayu Ting Ting dan sang anak kompak mengenakan baju berwarna merah.

Foto perayaan ulang tahun Bilqis yang meriah juga diunggah di media sosial. Foto ini menyebar dengan luas. Kue ulang tahun Bilqis juga begitu mewah. Tampak beberapa kue ulang tahun yang dengan berbagai bentuk. Selain Ayu Ting Ting, adik dan kedua orang tua Ayu juga ada di samping Bilqis.

Dari berbagai foto yang diunggahnya, ia mengundang sahabat-sahabatnya yang mengantar anak-anak mereka merayakan ulang tahun Bilqis. Terlihat kehadiran Krisdayanti, Kiky Saputri, Pasha, dan Ruben Onsu di antara deretan tamu yang diundang.

Baca Juga: Foto Ayu Ting Ting Gandeng Mesra Ivan Gunawan Bikin Lega, Ayah Rozak Ngamuk Bukan Karena Jualan Nasi Tempe Orek Disebut Kemahalan

Di antara para tamu itu, yang istimewa adalah kehadiran Ivan Gunawan, pria yang selama ini dekat dengannya dan selalu berharap menjadi bagian terpenting dalam hidup Ayu Ting Ting. Kehadiran desainer baju dan presenter televisi itu tak dilupakan Ayu Ting Ting untuk berfoto bersama anaknya, Bilqis.

Nah, ternyata Ivan Gunawan mendatangi pesta ultah anak Ayu Ting Ting itu cuma modal ini. Foto Ivan Gunawan yang ceria bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis malah bikin miris. Seorang netizen berkomentar, "Kasihan yg baju hitam.....cinta bertepuk sebelah tangan ..... Dan mahar yg terlalu tinggi.... Lebih baik cri yg lain wlu bukan artis yg penting Soleha...."

Ivan Gunawan mengaku akan membelikan tiket konser BTS untuk Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting, sebagai kado ulang tahun. Ini akan jadi kali kedua Ivan Gunawan mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi membahagiakan Bilqis.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest