Follow Us

Ikuti Ivan Gunawan, Celine Evangelista Pamer Foto Boneka Arwah, Ahli Lihat Fenomena Ini di Kalangan Selebriti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 04 Januari 2022 | 14:37
Foto Celine Evalingesta bersama bayi boneka arwah baby Joseph diunggah oleh selebgram Furi Harun di akun Instagram miliknya.
Instagram

Foto Celine Evalingesta bersama bayi boneka arwah baby Joseph diunggah oleh selebgram Furi Harun di akun Instagram miliknya.

Fotokita.net - Artis cantik Celine Evangelista mengikuti jejak desainer kondang Ivan Gunawan. Mantan istri Stefan William itu memamerkan foto boneka arwah atau spirit doll yang sedang menjadi sorotan publik. Ahli psikologi melihat adanya fenomena ini di kalangan selebriti.

Jelang pergantian tahun 2021, Ivan Gunawan membuat gempar netizen di jagat maya. Sahabat Ruben Onsu ini tiba-tiba memperkenalkan kelahiran dua anaknya melalui akun Instagram miliknya. Sontak, pengumuman itu langsung heboh.

Rupanya, setelah ditelusuri, Ivan Gunawan mengenalkan kelahiran dua bayi boneka yang mengisi keluarga kecilnya. Kedua 'anak' itu diberi nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Miracle lahir pada tanggal 16 Desember 2021, sedangkan Marvel 23 Desember 2021. Ivan Gunawan mendapatkan boneka tersebut dari sahabatnya, Ruben Onsu. Kedua bonekanya dibuat di Rusia.

"Karena saya bukan mengadopsi ya. Karena saya dapat dia itu dari Ruben, walaupun semua orang juga tahu kalau itu boneka ya. Tapi setiap orang punya cara untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang," sebut Ivan Gunawan kepada awak media, Senin (3/1/2022).

Di depan awak media, Ivan Gunawan mengaku masih waras. Bagi pria berusia 40 itu, bayi boneka adalah caranya dalam menyayangi suatu hal. Ivan Gunawan juga ingin belajar bagaimana menjadi orang tua. Meskipun berbeda rasanya, tapi Ivan Gunawan mengaku senang dengan bayi itu.

Baca Juga: Murka Disebut Anak Setan, Ivan Gunawan Bikin Sesi Foto Bayi Boneka, MUI Buka Suara

"Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, sama motornya gitu kan. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya," imbuh Ivan Gunawan. "Karena menurut saya mereka bukan boneka," tegas sahabat Ayu Ting Ting ini.

Ivan Gunawan sempat murka saat banyak netizen yang mengatakan bayi boneka miliknya sebagai anak setan. Igun geram dengan komentar miring masyarakat. Sahabat Ruben Onsu ini menegaskan apabila dua 'anaknya' yang merupakan spirit doll itu bukanlah anak setan.

"Lebih tenang, senang, dan aku mau bilang sekali lagi karena ini infotainment ya. Bahwa anak saya bukan anak setan, nggak ada urusannya sama iblis, sama jin, dan segala macam," kata Ivan Gunawan.

Seperti mengikuti jejak Ivan Gunawan, Celine Evangelista juga memamerkan boneka arwah miliknya. Foto Celine Evalingesta bersama bayi boneka arwah itu sebetulnya diunggah oleh selebgram Furi Harun di akun Instagram miliknya. Celine Evangelista mengadopsi baby Joseph. Furi Harun juga membuat konten video obrolannya dengan Celine Evangelista dan boneka arwahnya di TikTok.

Nama Furi Harun belakangan menjadi perbincangan netizen di jagat maya. Ternyata ada banyak netizen yang menghujatnya. Pasalnya Furi dianggap musyrik lantaran kerap kali berinteraksi dengan teman gaibnya melalui mediator boneka.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest