Follow Us

Foto Ayu Ting Ting Gandeng Mesra Ivan Gunawan Bikin Lega, Ayah Rozak Ngamuk Bukan Karena Jualan Nasi Tempe Orek Disebut Kemahalan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Februari 2022 | 14:09
Harga nasi tempe orek yang jadi menu baru di bisnis kuliner Ayu Ting Ting disebut kemahalan, ayah Rozak ngamuk gegara Ivan Gunawan.
Facebook

Harga nasi tempe orek yang jadi menu baru di bisnis kuliner Ayu Ting Ting disebut kemahalan, ayah Rozak ngamuk gegara Ivan Gunawan.

Fotokita.net - Pedangdut Ayu Ting Ting memiliki hubungan yang dekat dengan desainer kondang Ivan Gunawan sejak lama. Saking akrabnya, anak sulung Abdul Rozak terus didesak untuk menerima lamaran Ivan. Itu sebabnya, foto Ayu Ting Ting menggandeng mesra Ivan Gunawan bikin lega netizen di media sosial.

Ayu Ting Ting kerap memamerkan kemesraan dengan Ivan Gunawan. Bahkan, kedua pesohor yang rajin tampil di layar kaca ini sempat dikabarkan akan menikah hingga telah menikah siri pada akhir tahun 2021.

Sayangnya, netizen harus menelan kecewa. Kabar pernikahan siri Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan sudah membantahnya dalam sebuah tayangan YouTube.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan malah bikin Abdul Rozak, bapak Ayu Ting Ting yang kerap disapa ayah Rozak ngamuk-ngamuk di depan kamera. Ternyata ayah Rozak ngamuk bukan karena jualan nasi tempe orek miliknya disebut kemahalan. Pemicunya, omongan Ivan.

Ivan sudah menepis kabar pernikahan siri yang santer beredar di media sosial. "Kalau aku sudah nikah siri, pasti (Ayu Ting Ting) sudah hamil duluan dong. Nikah siri kan biasanya sudah nggak kuat," seloroh Ivan Gunawan di YouTube MOP Channel. "Doain, ya," lanjutnya.

Terlepas dari kabar tersebut, Ivan Gunawan menyebut rasa sukanya dengan Ayu Ting Ting tidak bertepuk sebelah tangan. Ia mengklaim jika pedangdut asal Depok itu juga suka dengannya.

Bahkan Ivan Gunawan menyebut Ayu Ting Ting pernah menyampaikan ketertarikannya tersebut secara langsung. "Sudah pernah (ditembak Ayu Ting Ting)," ungkap Ivan Gunawan.

Baca Juga: Foto Anak Kedua Ivan Gunawan Diunggah, Respons Ayu Ting Ting Bikin Netizen Serbu Akun IG Baby Eqqel

Ayu Ting Ting yang kebetulan ada di lokasi yang sama pun kaget. Ia merasa tidak pernah melakukan hal tersebut. "Gue nembak lo kapan?" tanya Ayu Ting Ting.

"Lo nembak gue, terus besoknya nyanyi lagu," jawab Ivan Gunawan.

Foto Ayu Ting Ting menggandeng mesra lengan Ivan Gunawan bikin netizen lega. Banyak netizen yang begitu gembira, Ayu Ting Ting bisa terus menemani sang presenter kondang itu. Bahkan, keduanya sudah disebut serasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest