Follow Us

Foto Ivan Gunawan Peluk Boneka Baru Bikin Salfok, Maharani Kemala: Ada Gilanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 Februari 2022 | 14:31
Foto unggahan Ivan Gunawan langsung memicu banyak respons dari netizen. Salah satunya, datang dari Maharani Kemala.
Instagram

Foto unggahan Ivan Gunawan langsung memicu banyak respons dari netizen. Salah satunya, datang dari Maharani Kemala.

Fotokita.net - Desainer kondang Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan. Foto Ivan Gunawan memeluk boneka baru bikin salah fokus (salfok) netizen di media sosial. Foto sahabat Ruben Onsu ini mendapatkan komentar dari Maharani Kemala, "ada gilanya."

Ivan Gunawan sempat bikin geger lantaran memiliki boneka yang menyerupai manusia dan dianggap 'anak' olehnya. Tapi kini boneka tersebut sudah tidak lagi ada padanya.

Ivan Gunawan mengaku sudah menghibahkan boneka tersebut kepada seseorang. "Saya udah nggak pelihara boneka lagi," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan merasa boneka tersebut telah membuat heboh. Gara-gara 'anaknya' itu, Ivan Gunawan jadi diserang hingga menimbulkan pro dan kontra.

"Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku risih terus ditanya mengenai 'bayinya' itu. Dari pada makin membuat masalah, presenter Brownis Trans TV itu memilih untuk tidak memeliharanya lagi.

"Nggak ada, nggak ada teguran. Tapi saya nggak suka saja ditanya-tanya begini tiap hari," ungkap Ivan Gunawan. "Biar kalian nggak nyari saya lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Ikuti Ivan Gunawan, Celine Evangelista Pamer Foto Boneka Arwah, Ahli Lihat Fenomena Ini di Kalangan Selebriti

Sambil bergurau, Ivan Gunawan mengaku akan melakukan suntik hormon. Hal itu agar dirinya bisa memiliki bayi sendiri supaya tidak dianggap gila lagi.

Ivan Gunawan sempat bikin heboh dunia hiburan Tanah Air. Kegemparan publik muncul ketika Igun mengumumkan memiliki anak, di akun Instagram pribadinya.

Ternyata Ivan Gunawan telah memiliki dua anak. Bayi pertama diberi nama bernama Miracle Putra Gunawan. Sementara itu, anak keduanya bernama Marvelous Putra Gunawan. Miracle lahir pada tanggal 16 Desember 2021, sedangkan Marvel 23 Desember 2021.

Rupanya bayi yang dimiliki Igun bukanlah anak biologis dari seorang manusia. Namun, bayi Ivan Gunawan adalah spirit doll atau boneka arwah, yang identik dengan anak manusia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest