Follow Us

Hapus Foto Baby Eqqel, Ternyata Ini Alasan Ivan Gunawan Ogah Main Spirit Doll Lagi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 08 Januari 2022 | 15:46
Ivan Gunawan sudah tak punya spirit doll lagi. Boneka arwah yang dianggap anaknya itu telah dihibahkan. Ternyata ini alasan Igun.
Instagram

Ivan Gunawan sudah tak punya spirit doll lagi. Boneka arwah yang dianggap anaknya itu telah dihibahkan. Ternyata ini alasan Igun.

Fotokita.net - Desainer kondang Ivan Gunawan sudah menghapus sejumlah foto Baby Eqqel dan Marvel di akun media sosial miliknya. Igun, sapaan akrabnya, mengaku sudah menghibahkan spirit doll yang sebelumnya dia pelihara itu. Ternyata ini alasan Ivan Gunawan ogah main spirit doll atau boneka arwah lagi.

Ivan Gunawan sempat bikin heboh dunia hiburan Tanah Air. Kegemparan publik muncul ketika Igun mengumumkan memiliki anak, di akun Instagram pribadinya.

Ternyata Ivan Gunawan telah memiliki dua anak. Bayi pertama diberi nama bernama Miracle Putra Gunawan.

Sementara itu, anak keduanya bernama Marvelous Putra Gunawan. Miracle lahir pada tanggal 16 Desember 2021, sedangkan Marvel 23 Desember 2021.

Rupanya bayi yang dimiliki Igun bukanlah anak biologis dari seorang manusia. Namun, bayi Ivan Gunawan adalah spirit doll atau boneka arwah, yang identik dengan anak manusia.

Namun, baru-baru ini Igun terlihat menghapus foto kedua anaknya itu di Instagram miliknya. Sekalipun tak seluruh foto dihilangkan, namun Igun tak lagi menampilkan potret bayi Eqqel dan Marvel lagi.

Bukan hanya itu, Instagram anaknya itu sudah lenyap. Ivan Gunawan sepertinya telah menghapus akun @anakputranahkota.

Netizen kembali penasaran apa penyebab Ivan Gunawan menghapus foto bayi Eqqel dan Marvel yang sebelumnya sudah membuat sahabat Ayu Ting Ting itu bangga. Ternyata ini alasan Igun ogah main spirit doll lagi.

Baca Juga: Murka Disebut Anak Setan, Ivan Gunawan Bikin Sesi Foto Bayi Boneka, MUI Buka Suara

Semenjak Ivan Gunawan mengumumkan kehadiran Miracle dan Marvel, dunia hiburan dihebohkan dengan pemberitaan itu. Bahkan tak sedikit rekan-rekan artis yang ikut-ikutan memiliki anak seperti presenter Brownis Trans TV tersebut.

"Ya alhamdulillah, namanya bintang terkenal pasti kan banyak yang ikutan," imbuh Ivan Gunawan.

Editor : Fotokita

Latest