Follow Us

Ogah Pusing Dibilang Halu, Ivan Gunawan Makin Rajin Pamer Foto Eqqel, Ternyata Anak Igun Sengaja Dibuat di Negara Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Desember 2021 | 11:32
Setelah makin rajin memamerkan foto Eqqel di Instagram hingga bikin heboh, Ivan Gunawan buka suara. Ternyata anak Igun dibuat di negara ini.
Instagram

Setelah makin rajin memamerkan foto Eqqel di Instagram hingga bikin heboh, Ivan Gunawan buka suara. Ternyata anak Igun dibuat di negara ini.

Fotokita.net - Desainer kondang Ivan Gunawan bilang ogah ambil pusing terhadap komentar netizen yang menyebutnya halu setelah memamerkan foto Miracle Putra Gunawan atau Eqqel di akun media sosialnya. Malah, Igun makin rajin pajang foto Eqqel yang selalu dikenalkan ke para sahabatnya. Ternyata, anak Igun sengaja dibuat negara ini.

Ivan Gunawan tampak semakin rajin membagikan foto aktivitas dia bersama anak pertamanya. Belum lama ini, desainer yang dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu berhasil membuat heboh jagat maya.

Semua kehebohan yang timbul itu bermula dari Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan memamerkan foto bayi laki-laki yang digendongnya. Dalam unggahan foto itu, Igun menjelaskan bayi laki-laki diberi nama Miracle Putra Gunawan. Foto bayi laki-laki yang disebut Igun sudah bikin bahagia itu sontak membuat netizen terkejut.

Bagi Ivan Gunawan, kehadiran bayi laki-laki yang punya nama sapaan Eqqel itu membuat dirinya semakin bahagia. Sebab, Igun menyebutnya sebagai malaikat kecil dalam keluarganya. Netizen lantas dibuat penasaran siapa ibu dari bayi laki-laki itu. Maklum, Igun selalu mengaku ingin serius menjalin kisah cinta dengan Ayu Ting Ting.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son... dari pasangan NEVA dan IGUN," kata Ivan Gunawan, sebagaimana dikutip dari Instagram @ivan_gunawan.

Baca Juga: Foto Luna Maya dengan Miracle Putra Gunawan Diunggah, Ini Respons Sahabat Igun Ditagih Stoller Dior

Netizen yang penasaran dengan sosok ibu bayi laki-laki Igun ternyata segera mendapatkan jawabannya. Neva yang sudah disebut Ivan Gunawan di foto anak pertamanya itu ternyata adalah nama panggilan sang desainer dari Penyanyi Rossa, mantan pacarnya dulu.

"Neva tu kak igun sendiri, Teh oca @itsrossa910 910 biasa manggil kak igun neva," ucap netizen dengan akun @wullan_wellesya. Sementara itu, akun @salsbla.khrnssa ikut menimpali, "Neva itu panggilan kak igun sendiri, neva artinya penjahit.. Kan kak igun designer jdi suka dipanggil neva oleh teman-temannya."

Dari keterangan tersebut, dapat dipastikan bahwa pengumuman yang dipublikasikan oleg Ivan Gunawan hanyalah gurauan semata. Ada pun bayi yang dia gendong merupakan lutsenko doll atau boneka yang menyerupai manusia.

Tak pelak, Indra Bekti satu dari banyak sahabat artis Ivan Gunawan ikut menanggapinya. "Selamat ya semoga anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orangtua yaanha," tutur Indra Bekti.

"Istrinya bule ya pak Gun?" ucap pemilik akun @liliswijayantiari. "Memang Jumat ini bener2 berkah buat kak Igun," kata pemilik akun @haztitha. "Selamat ya, semoga ananda jadi anak sholeh," ujar pemilik akun @keanu2945.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest