Follow Us

Ditanya Melaney Ricardo Soal Rujuk, Gisel Beri Kode Begini, Foto Gempi yang Jadi Bintangnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 08 Januari 2022 | 23:39
Foto anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel yang bergelayut manja ke Gading Marten sudah bikin netizen baper.
Instagram

Foto anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel yang bergelayut manja ke Gading Marten sudah bikin netizen baper.

Fotokita.net - Presenter Melaney Ricardo berbincang sejumlah hal dengan sahabatnya, Gisella Anastasia atau Gisel. Salah satunya, kemungkinan Gisel rujuk dengan Gading Marten. Terkait hal itu, Gisel beri kode begini. Namun, foto Gempi tetap jadi bintangnya.

Foto Gisel yang tampak bahagia saat liburan bersama mantan suaminya, Gading Marten terus menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Maklum, banyak netizen yang terus mendoakan agar Gisel dapat rujuk dengan Gading Marten. Alasan mereka, keluarga kecil ini kembali bersatu demi masa depan Gempita Nora Marten atau Gempi.

Selama berlibur di Bali, Gisel tanpa sungkan mengunggah foto mesra keluarga kecil yang sudah menjadi idola netizen sejak lama.

Begitu pula Gading Marten. Papa Gempi ini tampak menebar tawa dan canda saat berkumpul bersama Gisel. Dia juga mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.

Netizen tanpa kenal lelah menebarkan harapan. Gisel didesak rujuk dengan Gading Marten.

Namun, Gading Marten mengatakan sampai saat ini belum terpikirkan untuk kembali lagi dengan Gisel. Menurutnya yang terpenting hubungannya dengan Gisel sampai saat ini tetap baik-baik saja.

Baca Juga: Putus dari Gisel, Wijin Dirangkul Gading Marten, Foto Lawas Gempi Jadi Sorotan

"Nggak ada. Belum, pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi saja," tegas Gading Marten.

Gisel memang sudah putus cinta dengan Wijaya Saputra. Gading pun sudah mengetahui kabar tersebut.

Bagi Gading Marten apa pun yang diputuskan Gisel hal tersebut adalah yang terbaik. Ia pun sama sekali tidak pernah ikut campur dalam masalah pribadi Gisel.

Gisel dan Gading Marten bukan sekali dua kali menjadi sorotan karena kebersamaannya. Mereka pun sering didoakan netizen untuk kembali bersama karena dianggap sangat cocok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest