Follow Us

Foto Ibu Gempi Dapat Kejutan dari ART Curi Perhatian, Gisel Terkejut Lihat Tabiat Asli Koneng ke Putrinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 06 Januari 2022 | 23:53
Foto  Gisel yang terlihat gembira saat reuni dengan mantan pengasuh Gempi sudah bikin gemas netizen di media sosial.
Instagram

Foto Gisel yang terlihat gembira saat reuni dengan mantan pengasuh Gempi sudah bikin gemas netizen di media sosial.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mendapat kejutan dari asisten rumah tangga (ART) curi perhatian netizen. Foto ibu Gempita Nora Marten bareng ART bikin netizen berkomentar. Gisel terkejut lihat tabiat asli Koneng, mantan pengasuh Gempi ke putrinya.

Perceraian antara Gading Marten dan Gisel pada akhir Januari 2019 tentu sudah membawa kesedihan bagi Siti Rukoyah alias Koneng, mantan pengasuh Gempi.

Terlebih lagi, dia sudah begitu dekat dengan pasangan yang menikah pada 2013 di Bali. Bahkan, netizen menilai Koneng berhasiil mengasuh Gempi dengan baik.

Karena itu, beberapa waktu lalu, Koneng membongkar kebiasaan majikannya ke ART-nya.

Asal tahu saja, setelah kandasnya rumah tangga Gading Marten dan Gisel, Koneng juga mengundurkan diri jadi asisten rumah tangga.

Nama Koneng tentunya sudah tak asing lagi bagi kita. Mengasuh Gempi sejak kecil, Koneng diketahui telah bertahun-tahun bekerja dengan keluarga Gading Marten dan Gisel.

Tak heran jika perempuan yang baru saja menikah ini paham betul bagaimana sifat majikannya. Beberapa waktu lalu, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @siti_syalalah, Koneng tak sungkan membongkar sifat asli kedua majikannya tersebut.

Baca Juga: Ketiduran Nunggu Kucing Lahiran, Foto Anak Gading Marten Tuai Komentar, Gisel Nyesal Berkata Kasar ke Gempi

Koneng bahkan membeberkan jika sifat Gading dan Gisel juga menurun pada si cantik Gempi. Hal itulah yang membuat Gempi juga tumbuh menjadi anak yang rendah hati.

Hal ini dibuktikan dengan potret Gempi yang ternyata juga mengenal dan dekat dengan ibunda Koneng.

"Baik sekali anak ini Ya Allah, foto gempi umur setahunan sama sekarang hampir 4thn, Anak wedok'e Buk @gisel_la Bpk @gadiiing. She's not just adorable,this kid also nice and humble just like her parent (how cute)," tulis Koneng pada keterangan fotonya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular