Follow Us

Foto Gading Marten Mesra Bareng Gisel di Bali Disentil Raffi Ahmad, Ternyata Artis Cantik Ini Bikin Ibunda Gempi Jewer Mantan Suaminya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 07 Januari 2022 | 23:41
Usai membuka kado dari Gading Marten, foto ekspresi Gempi bikin satu Indonesia berdoa.  Gisel terus didesak rujuk dengan Gading Marten.
Instagram

Usai membuka kado dari Gading Marten, foto ekspresi Gempi bikin satu Indonesia berdoa. Gisel terus didesak rujuk dengan Gading Marten.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten terus dikabarkan rujuk dengan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel. Terlebih lagi, foto Gading Marten yang terlihat mesra bareng Gisel di Bali disentil Raffi Ahmad baru-baru ini. Ternyata artis cantik ini bikin ibunda Gempi jewer mantan suaminya.

Gading Marten resmi bercerai dari Gisel pada 23 Januari 2019. Ketika itu, majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan gugatan cerai yang dilayangkan Gisel pada November 2018.

Sejak gugatan cerai tercium publik, hati netizen hancur. Sebab, pernikahan Gading Marten dan Gisel yang tercatat pada 14 September 2013 itu telah menghasilkan keluarga idola baru bagi netizen.

Kelahiran Gempita Nora Marten atau Gempi telah membuat netizen semakin jatuh hati pada keluarga Gisel dan Gading Marten. Mereka begitu mengelu-elukan keluarga GGG (Gading, Gisel, dan Gempi) yang selalu terlihat bahagia di depan kamera.

Setelah resmi cerai, Gisel langsung melabuhkan hatinya ke pria lain. Gisel berpacaran dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra.

Wijaya Saputra merupakan pebasket Indonesia yang namanya mencuat setelah memacari Agnez Mo. Sayangnya kini, hubungan Gisel dan Wijin juga dikabarkan kandas.

Netizen yang tak pernah merestui hubungan Gisel dan Wijin langsung bersorak ketika keduanya membuat pernyataan resmi, tak ada status pasangan kekasih di antara mereka.

Kepastian bubar itu sudah dimulai dengan aksi keduanya di Instagram. Gisel dan Wijin sama-sama mengunggah sebuah foto dengan caption syahdu, yang menyiratkan perpisahan mereka.

Baca Juga: Foto Ibu Gempi Dapat Kejutan dari ART Curi Perhatian, Gisel Terkejut Lihat Tabiat Asli Koneng ke Putrinya

Setelah putus dari Wijin, Gisel mengajak Gempi berlibur ke Bali. Keduanya ingin mengisi liburan Natal dan Tahun Baru di destinasi wisata unggulan Indonesia itu.

Selama di Bali, foto Gading Marten mesra bareng Gisel terus diunggah di Instagram masing-masing. Dari situ, netizen semakin gencar mengembuskan harapan. Gading Marten mau balikan lagi dengan Gisel demi masa depan Gempi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular