Follow Us

Foto Gading Marten Liburan Bareng Anak Kesayangan Curi Perhatian, Ternyata Gempi Sengaja Rahasiakan Ini dari Gisel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 05 Januari 2022 | 23:21
Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.
Instagram

Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten tampak begitu bahagia menjalani liburan bareng anak kesayangannya, Gempita Nora Marten atau Gempi di Bali. Foto liburan Gading Marten bareng Gempi mencuri perhatian netizen di media sosial. Ternyata Gempi sengaja rahasiakan ini dari Gisel.

Bagi Gisel dan Gading Marten, Bali menjadi tempat yang begitu bersejarah. Pada tahun 2014, Gisel dan Gading Marten mengikat janji suci dalam sebuah tali pernikahan di Pulau Dewata.

Pada tahun 2017, mereka berlibur bersama di destinasi terdepan Tanah Air ini. Ketika itu, Gisel kerap memamerkan beberapa foto saat ia berada di Bali.

Selain itu penampilannya yang selalu cantik dan fashionable juga mengundang banyak netizen untuk berkunjung ke akun instagram @gisel_la. Namun saat mengunggah foto-foto tersebut komentar netizen pun dengan cepat membanjiri kolom komentarnya.

Setelah 23 Januari 2019, Gisel dan Gading Marten resmi bercerai. Namun, keduanya membuat komitmen untuk tetap menjaga komunikasi bersama demi masa depan anak semata wayang mereka, Gempi.

Bak gayung bersambut, kabar asmara Gisel dengan kekasihnya yang telah kandas membuat netizen semakin bersemangat mendorong ibunda Gempi rujuk dengan Gading Marten. Terlebih lagi, Gisel dan Gading Marten terang-terangan mengunggah foto makan bersama sebagai satu keluarga yang utuh.

Bukan hanya makan bersama, Gisel dan Gading Marten terlihat menikmati perayaan Natal sebagai satu keluarga utuh. Mereka mengunggah foto kebersamaan Natal keluarga di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Foto Gading Marten Main Lumpur Bareng Gempi Ramai Komentar, Respons Gisel Selama Liburan di Bali Bikin Baper

Netizen yang melihat itu semakin terpacu untuk mendorong Gisel rujuk dengan Gading Marten. Kini, harapan itu kian memuncak ketika Gading Marten mengajak Gempi bermian lumpur bersama.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Keduanya terlihat menunggangi kendaraan khusus untuk melahap lintasan berlumpur, ATV (All Terrain Vehicle).

Saat melintasi genangan lumpur, ekspresi Gading Marten terlihat begitu bahagia. Aura positif itu menjalari putrinya, Gempi. Gading Marten mengepalkan tangan kirinya ke udara, sementara Gempi mengikutinya dengan tangan kanan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest