Follow Us

Ayah Gisel Ditangkap Gegara Pesta Ganja, Janda Gading Marten Emosi di Tengah Razia Narkoba: Banyak Wartawan Foto

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Januari 2022 | 14:57
Alal Suryanto, ayah Gisel yang menganut agama berbeda dengan sang anak.
Istimewa

Alal Suryanto, ayah Gisel yang menganut agama berbeda dengan sang anak.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel mengaku sempat syok ketika mendapatkan kabar ayahnya, Alal Suryanto ditangkap polisi gegara pesta ganja. Dia menyebut, ayahnya bukanlah pemakai narkoba. Beberapa tahun kemudian, janda Gading Marten itu sempat emosi di tengah razia narkoba. "Banyak banget wartawan yang foto," katanya.

Ayah Gisel terpaksa berurusan dengan polisi lantaran kedapatan menggelar pesta ganja dan minuman keras (miras) bersama lima temannya. Peristiwa itu terjadi pada 2 Desember 2008 pukul 02.00 WIB.

Ayah Gisel, Alal Suryanto dicokok Kepolisian Sektor Tandes di Jl. Wisma Tengger 5, no. 8, Surabaya. Polisi baru tahu, kalau Alal adalah ayah dari Gisel saat pria tersebut berulang tahun pada 6 Desember.

Ayah Gisel ditangkap bersama lima orang lainnya. Keenam orang tersebut ditangkap setelah menggelar pesta ganja. Polisi menyita 68,7 gram ganja kering senilai Rp 600 ribu. Ganja tersebut dibeli Alal dengan patungan bersama seorang tersangka bernama Ricky.

Pada polisi, Alal mengaku ia sebenarnya sudah lama tidak memakai ganja. Saat ditangkap 2 Desember 2008, ia mengaku hanya kebetulan ngeganja.

Ayah Gisel yang diciduk polisi gegara pesta ganja itu mendapat nasihat begini dari putrinya. Namun, Gisel menyampaikannya hanya melalui telepon.

"Di telepon Gisele cuma nanya, gimana kabarnya Pa?. Gisele mengingatkan ayahnya, sudah jangan macam-macam lagi," tutur Kapolsek Tandes AKP Hendryana saat ditemui di kantornya Polsek Tandes, Surabaya, Senin (15/12/2008). "Sebelum ngeganja, mereka sudah mabuk-mabukan," jelas Hendryana.

Baca Juga: Ayah Gisel Dapat Nasihat Begini Usai Dicokok Gegara Pesta Ganja, Foto Mertua Gading Marten di Ultah Gempi Bikin Bahagia

Gisel mengaku tak pernah menyangka karena ayahnya bukanlah pemakai narkoba."Saat aku masih sekolah, Papa itu bukan pemakai narkoba. Makanya aku sempat kaget pas tahu Papa ditangkap polisi. Apalagi, Mama memang sempat menutup-nutupi kasus ini," kata Gisel, Kamis (29/1/2009) seperti dilansir Kapanlagicom.

Ketika itu, masih kata Gisel, ayahnya dalam kondisi baik-baik saja. Dirinya pun berdoa agar sang ayah bisa menjalani proses ini dengan baik.

"Aku komunikasi sama Papa pas ulang tahunnya tanggal 6 Desember kemarin. Saat itu aku bilang ke Papa untuk sabar dan meminta dia untuk tidak mengulangi lagi mengonsumsi narkoba," ujarnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular